Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 1 Sub Indo Gratis (Foto:Crunchyroll)


Berikut adalah link nonton dan streaming anime Overlord Season 4 episode 1 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Sudah tayang perdana pada 5 Juli 2022 gaes!

“Overlord Season 4” adalah serial anime Jepang populer yang disebut-sebut akan melangkah ke dunia saat Ainz mulai berinteraksi dengan para pemimpin lainnya.

Anime dengan musim terbaru ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Kugane Maruyama. Novel Overlord sendiri sudah diserialisasikan sejak 2010 melalui situs web Arcadia, dan diunggah di Shosetsuka ni Naro pada 2012. Hingga 30 Juni 2022, Overlord sudah dicetak dalam 15 volume oleh Enterbrain.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anna Ep 2 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming Anime Overlord Season 4 episode 1 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Overlord Season 4 Episode 1

"Overlord" Musim 4, Episode 1 diharapkan menampilkan kerajaan yang melangkah ke dunia saat Ainz mulai berinteraksi dengan para pemimpin lainnya.

Situs web resmi telah merilis sinopsis dan spoiler dari Overlord Season 4 Episode 1. Ainz khawatir karena sekarang dia adalah raja dari negara sihir.

Namun, sebagai makhluk undead, dia bisa bekerja tanpa lelah untuk negara dan warganya. Sementara itu, penduduk Sorcerer Kingdom masih hidup dalam ketakutan dan kecemasan.

Kota ini sunyi setelah akhir pertempuran besar tetapi semangatnya juga hilang. Saat menemukan jawaban, Ainz mengunjungi Serikat Petualangan sendirian dan mengajukan proposal kepada pemimpin serikat.

Ains yang baru dinobatkan memiliki rencana besar untuk Kerajaan Sorcerer-nya, tetapi begitu juga musuh-musuhnya. Jauh di pegunungan Azerlisia terletak musuh bebuyutan Kurcaci, ras setengah manusia, Quagoa, berkumpul siap untuk menyerang," tulis sinopsis resmi Overlord Season 4, sesuai dengan siaran pers Crunchyroll.

Lebih buruk lagi, kerajaan lain bersekongkol untuk menggulingkan raja mayat hidup! Akankah visinya untuk utopia terwujud? Beratnya terletak pada mahkota, bahkan untuk pria dengan kekuatan tak terbatas, ”lanjut sinopsisnya.

Link Nonton Overlord Season 4 Ep 1 Sub Indo Gratis

Overlord Season 4 Ep 1 akan tayang perdana pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 10 malam waktu Jepang.

Episode dengan sub bahasa lain, terutama Inggris akan keluar setelah episode mengudara di Jepang ya gaes!

Kamu bisa nonton anime Overlord Season 4 sub Indo gratis dengan klik link dibawah ini ya!

Link Nonton Overlord Season 4 (English Sub)

Link Nonton Overlord Season 4 Sub Indo Gratis

Nah, itu dia link nonton dan streaming anime Overlord Season 4 episode 1 subtitle Indonesia. lengkap spoiler dan jadwal tayang.




Overlord Season 4Nonton Overlord Season 4Streaming Overlord Season 4Overlord Season 4 Sub IndoOverlord Season 4 Ep 1Nonton Overlord Season 4 GratisLink Overlord Season 4Overlord Season 4 Kapan TayangSpoiler Overlord Season 4

Share to: