WOW! King Tawarkan Nyawa Unlimited Semua Gamenya Termasuk Candy Crush Saga!

WOW! King Tawarkan Nyawa Unlimited Semua Gamenya Termasuk Candy Crush Saga!

WOW! King Tawarkan Nyawa Unlimited Semua Gamenya Termasuk Candy Crush Saga!

Candy Crush


Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini mengumumkan inisiatif #PlayApartTogether untuk mendorong orang bermain video game di rumah dan mempraktikkan social distancing selama pandemi virus corona yang sedang berlangsung. 

Sekarang, pengembang game King telah mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan pemain dengan nyawa tanpa batas di semua game mobile-nya, termasuk Candy Crush Saga yang populer. Ini di bawah inisiatif WHO.

Dilansir dari The Verge, permainan tersebut termasuk Candy Crush Saga, Farm Heroes Saga, Bubble Witch 3 Saga, Pet Rescue Saga, Candy Crush Soda Saga, Candy Crush Jelly Saga dan Candy Crush Friends Saga.

Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan terus menyediakan para pemain dari tujuh pertandingan tanpa batas hingga 5 April 2020 mendatang. 

Ini mungkin menghilangkan salah satu sumber penghasilan utama bagi perusahaan, karena banyak pemain yang digunakan untuk membeli nyawa ketika mereka selesai, tetapi para pemain masih ingin bermain game dan tidak bisa menunggu kehidupan untuk diisi kembali.

Kuyou akhirnya mencoba mendownload salah satu game populer milik King yakni Candy Crush Saga. Benar saja, saat masuk kamu akan mendapatkan pemberitahuan.

"Setiap hari, selam minggu ini, kamu mendapatkan 24 jam penuh nyawa tanpa batas. Dari kami yang membuat Candy crush, kami harap ini akan sedikit membantumu," tulis pernyataan dalam game.

Permainan ini cukup membuat ketagihan dan kamu tidak akan bisa mengakhirinya dalam satu atau dua pertandingan. 

Karena tampaknya sangat mudah, kamu ingin melakukan setidaknya 10 pertandingan dan sekarang fitur kehidupan tanpa batas ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan hal yang sama.

Yuk segera download semua game King agar WFH kamu tidak lagi membosankan! Namun ingat untuk tetap istirahatkan matamu dari layar smart phone, ya!




King GameCandy Crush SagaFarm Heroes SagaBubble Witch 3 SagaPet Rescue SagaCandy Crush Soda SagaCandy Crush Jelly Saga dan Candy Crush Friends Saga.Unlimited livesNyama unlimited Candy CrushGame rekomendasi WFh

Share to: