Link Nonton Streaming Kinnporsche The Series Ep 14 Sub Indo, Gratis dan Lengkap Sinopsis

Link Nonton Streaming Kinnporsche The Series Ep 14 Sub Indo, Gratis dan Lengkap Sinopsis

Link Nonton Streaming Kinnporsche The Series Ep 14 Sub Indo, Gratis dan Lengkap Sinopsis

Nonton Kinnporsche The Series Sub Indo Gratis (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Thailand Kinnporsche The Series episode 14 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Trending terus diperankan oleh Phakphum Romsaithong (Mile) dan Nattawin Wattanagitiphat (Apo).

“Kinnporsche The Series” adalah serial televisi drama percintaan aksi Thailand 2022 yang sudah tayang sejak 2 April 2022. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 14 dengan subtitle indonesia yang kami sediakan berikut ini.

Series Thailand ini menceritakan tentang Porsche saat ia menemukan dirinya ditarik ke dunia mafia oleh Kinn Theerapanyakul. Mereka masuk ke banyak rintangan dan terjerat dalam hubungan cinta tanpa menyadari masalah yang akan dihadapi keduanya untuk cinta mereka.

Baca JugaLink Nonton Streaming Our Blues Episode 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Kinnporsche The Series episode 14 sub indo yang disedikan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Kinnporsche The Series Episode 14

Kinnporsche adalah drama BL Thailand yang diadaptasi dari novel online dengan judul yang sama. Karakter sentral di sini adalah Kinn, putra kedua mafia yang menemukan dirinya menabrak Porsche ketika mencoba melarikan diri. 

Porsche adalah seorang mahasiswa yang bekerja sebagai bartender paruh waktu. Membutuhkan bantuan. Kinn meminta keahlian Porsche dengan imbalan membayarnya uang yang layak.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Insider, Drakor yang Dibintangi Kang Ha Neul

Sebagai seorang seniman bela diri berbakat, Porsche mendaftar sebagai pengawal Kinn. Saat Porsche menghadapi kesulitannya sendiri dan memperkuat perasaannya terhadap Kinn, segalanya berubah menjadi romantis

Link Nonton Kinnporsche The Series Episode 14 Sub Indo

KinnPorsche The Series episode 14 sudah tayang pada 10 Juli  pukul 11 malam waktu Thailand di saluran lokal One31. Versi yang belum dipotong akan tersedia pada 25 Juni pukul 14 pagi waktu Thailand dan 14 Mei, pukul 1 siang ET di iQiyi. 

Buat kamu yang ingin menyaksikan Kinnporsche The Series Episode 14 Sub Indo secara gratis bisa klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Kinnporsche The Series Episode 14 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Thailand Kinnporsche The Series episode 14 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




KinnporscheKinnporsche Ep 14Nonton Kinnporsche EP14Kinnporsche Sub IndoKinnporsche Nonton DimanaKinnporsche Tayang DimanaLink Nonton KinnporscheStreaming KinnporscheKinnporsche The SeriesKinnporsche 2022

Share to: