Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

Kolase Foto Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram dan pengusaha sukses (Foto: Instagram @dwihandaanda)


Penasaran dengan sosok Dwi Handayani Syah Putri? Ini dia fakta profil Dwi Handayani Syah Putri aka Dwi Handa.

Dwi Handayani Syah Putri atau yang kerap disapa Dwi Handa merupakan seorang model sekaligus selebgram asal Medan. Ia kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang selebgram sekaligus pengusaha gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Rachma Pani, Hijab Beauty Vlogger yang Hits di TikTok Gaes

Melalui akun Instagram @dwihandaanda, ia sering membagikan beragam konten menarik. Seperti tutorial hijab, make up, rekomendasi style, dan masih banyak lagi. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah fakta profil Dwi Handayani Syah Putri atau Dwi Handa yang berhasil dirangkum KUYOU

1. Berasal dari Medan, Sumatera Utara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Dwi Handa merupakan perempuan asal Medan. Kini ia berdomisili di Jabodetabek. 

2. Pendidikan Dwi Handa

Seebelum menjadi selebgram, Dwi Handa sudah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Mercubuana. Ia berhasil meraih gelar sarjana dari jurusan Public Relation pada tahun 2016.

3. Sudah menikah dengan seorang pengusaha

Dwi Handa sudah menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Putra Setia pada 8 Februari 2018 lalu. Pernikahan mereka kini hampir menginjak usia 3 tahun lamanya. 

4. Sudah memiliki anak bernama Freya

Perempuan yang kerap disapa Uwik ini juga sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Freya Kayonna Humaira. Nggak cuma Uwik aja yang jadi idola netizen, Freya yang menggemaska ini juga jadi idola banyak orang lho gaes.

BACA JUGA: Tutorial Make Up Hijab Simpel ala Rachma Pani, Beauty Vlogger yang Hits di TikTok

5. Sosok yang inspiratif

Dwi merupakan sosok yang sangat inspiratif. Ia kerap memberikan banyak pengetahuan maupun informasi seputar hijab, style, skin care, bahkan sampai informasi soal anak. 

6. Hobi menulis dan sudah pernah merilis buku

Perempuan kelahiran 16 Desember 1993 ini ternyata punya hobi menulis gaes. Ia bahkan pernah merilis buku bersama sahabatnya, Diego Christian yang berjudul "Hatimu, Aku. Hidupku, Kamu". Nggak cuma itu aja, ia juga sering membuat tulisan di feed Instagramnya dengan tagar #tulisanuwik.

7. Punya bisnis hijab

Ibu satu anak ini juga punya bisnis lho gaes. Ia diketahui menggeluti dunia bisnis busana muslim dan kuliner. Ia menjadi CEO dari Hanum_id. Ia dan sang suami juga mengembangkan bisnis kopi yaitu Unclebrew Kopi.

BACA JUGA: Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Nah itulah fakta dan profil singkat Dwi Handayani Syah Putri, selebgram hijaber cantik sekaligus pengusaha sukses. Pemilik akun Instagram @dwihandaanda ini banyak disukai netizen karena selalu menarik dalam membuat konten. 




Dwi Handayani Syah PutriBiodata Dwi HandaBiodata Dwi Handayani Syah PutriProfil Dwi Handayani Syah PutriFakta Dwi Handayani Syah PutriProfil Dwi HandaSosok Dwi Handa

Share to: