“Tak Ada Wifi di Alam Baka”, Single Kolaborasi .Feast dan Koil

“Tak Ada Wifi di Alam Baka”, Single Kolaborasi .Feast dan Koil

“Tak Ada Wifi di Alam Baka”, Single Kolaborasi .Feast dan Koil

Koil x .Feast


Band rock .Feast dan Koil, menelurkan sebuah single kolaborasi yang diberi judul "Tak Ada Wifi Di Alam Baka". Berawal dari sebuah proyek cover yakni mini album "Tarian Penghancur Dunia Fantasi" dimana keduanya mengcover lagu satu sama lain, Koil dan .Feast sepakat melanjutkan kolaborasi mereka yang sebelumnya telah disambut hangat oleh para penikmat musik rock tanah air. Lagu "Tak Ada Wifi di Alam Baka" diciptakan oleh pentolan Koil yakni Otong & Donnyantoro yang menyinggung beberapa pihak yang menebar janji-janji manis imbalan surga dengan tolok ukur moral mereka sendiri.

Single “Tak Ada Wifi di Alam Baka” masih mengandalkan bassline yang dinamis dan suara perkusif pemicu adrenalin. Secara lirik, lagu yang ditulis Otong Koil bersama Donnyantoro ini seperti menyinggung para penebar janji-janji manis kehidupan di syurga nanti.

Sindiran dalam lagu ini bahkan sudah dimulai di pembuka lagu berupa dialog daro film jadul berjudul Pemberang.

Baca Juga: Sembuh Dari Patah Hati, Shafira Putri Lahirkan Single Ketiga 

Tentang Koil

 Koil merupakan salah satu band pionir di dunia music independen Kota Bandung. Berawal dari tahun 1993, formasi Koil tetap solid dengan personel Otongkoil (Vokal), Donnyantoro-Donikoil (Gitar), Leon Ray Legoh-Leon (Drum), dan F.X. Adam Joswara-Vladvamp (Bass, Synthesizer).

Koil juga telah menelurkan beberapa album seperti ‘Demo From Nowhere’ pada 1994, yang diikuti album Panjang pertamanya bertajuk ‘Self Titled’ yang dirilis pada tahun 1996. Lima tahun kemudian, sophomore ‘Megaloblast’ hadir dan meledak di pasaran. Album terakhir Koil adalah ‘Blacklight Shines On’ yang dirilis pada tahun 2007, dan dirubah menjadi ‘Blacklight’ di tahun 2010. Kiprah Koil juga bisa ditemui di berbagai album kompilasi lokal, soundtrack hingga beberapa single lepasan. 




koil.feasttak ada wifi di alam bakakolaborasi koil dan .feastotong koil

Share to: