Ini 5 Sepeda Gunung Terbaik di Bawah Rp 2 Jutaan Gaes! Bisa Keren tapi Tetap Hemat

Ini 5 Sepeda Gunung Terbaik di Bawah Rp 2 Jutaan Gaes! Bisa Keren tapi Tetap Hemat

Ini 5 Sepeda Gunung Terbaik di Bawah Rp 2 Jutaan Gaes! Bisa Keren tapi Tetap Hemat

Rekomendasi sepeda gunung harga terjangkau (Foto: dok. Istimewa)


Gowes atau bersepeda adalah salah satu olah raga yang digemari oleh warga Indonesia. Apalagi setelah masuk ke fase new normal, gowes bisa jadi salah satu alternatif untuk berolah raga sambil berangkat ke kantor. Meski kini bersepeda sedang menjadi tren, protokol kesehatan tetap dijalankan, ya gaes. Biar gowesnya aman, nyaman dan terhindar dari corona. 

Kalau kamu tertarik dengan olah raga satu ini dan berniat untuk membeli sepeda baru, simak yuk 5 rekomendasi sepeda gunung terbaik dengan harga yang ramah di kantong. 

1. Sepeda dengan harga bersahabat dan cocok untuk semua kalangan, Genio M-311 pilihannya!

Sepeda Genio M-311 punya desain rangka atas yang melandai. Sepeda ini cocok dipakai untuk semua kalangan. Genio dilengkapi dengan jumlah operan standar, yaitu 21 operan gigi (3 depan x 7 belakang). Soal harga tak perlu khawatir. Kamu dapat membawa pulang Genio M-311 dengan kisaran harga Rp1.3 jutaan aja gaes. 

2. Tampilan gagah Exotic 2651 dijamin akan memanjakanmu

Tampilan gagah dengan variasi warna berupa hitam-merah, hitam-orange, dan hitam-hijau, membuat kamu bisa memilih warna sesuai keinginanmu. Sepeda ini punya jumlah operan yang sama seperti Genio, yaitu 21 operan. Bedanya, Exotic dilengkapi komponen utama dari Shimano, baik di operan, dan pengereman, yang memberi jaminan mutu ketahanan. Tenang gaes, harga sepeda ini berkisar Rp1.4 jutaan aja. 

3. Aviator 2698 XT sepeda dengan tanduk (bar ends) yang dapat memberi kenyamanan

Kalau sebelumnya Exotic memiliki 3 variasi warna, Aviator 2698 XT memberi 4 variasi warna yang bisa kamu pilih Ada hitam-merah, hitam-hijau, hitam-biru, dan hitam-orange. Sepeda ini tampil dengan velg tinggi. Memiliki tanduk sepeda (bar ends) di bagian stang yang berfungsi sebagai hand guard, dan untuk memberi rasa nyaman saat bersepeda. Dilengkapi dengan 24 jumlah operan (3 depan x 8 belakang) yang akan memudahkanmu melewati tanjakan yang menghadang. Untuk harga tidak jauh berbeda dengan Exotic, yaitu berkisar Rp1.4 jutaan. 

4. Bagi kamu yang ingin mengajak anak bersepeda, ada Polygon Maze yang siap menemani!

Memiliki ukuran ban 20 inci, sepeda Polygon Maze secara khusus dirancang untuk anak-anak. Tampilan desain, dan kombinasi warna yang pas membuat sepeda ini terasa elegan. Dengan operan yang berjumlah 6, dapat memudahkan anak fokus dalam bersepeda. Sepeda ini memiliki kisaran harga Rp1.5 jutaan. 

5. Turanza 2503 jadi pilihan yang tepat buat kamu yang bertubuh tinggi gaes
Memiliki ukuran ban 27.5 inci, Turanza 2503 cocok untuk kamu yang berpostur tinggi. Tampil dengan rangka atas yang ramping, dan memiliki jalur kabel yang masuk ke rangka, membuat sepeda ini tampak lebih rapi. Dilengkapi dengan operan berjumlah 24, Turanza terasa cocok digunakan untuk menghadapi medan tanjakan, dan cross country ringan. Harga sepeda ini berkisar Rp1.5 jutaan. 
Itu dia rekomendasi sepeda gunung dengan harga yang bersahabat. Kira-kira udah punya bayangan mau beli yang mana gaes?



Info UpdateRekomendasi 5 sepeda gunung terbaikGowes

Share to: