Fakta dan Profil Causa Sibala, Pria Asal Toraja yang Dijuluki Wolverine Indonesia

Fakta dan Profil Causa Sibala, Pria Asal Toraja yang Dijuluki Wolverine Indonesia

Fakta dan Profil Causa Sibala, Pria Asal Toraja yang Dijuluki Wolverine Indonesia

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Causa Sibala, Pria Asal Toraja yang Dijuluki Wolverine Indonesia (Foto: Instagram @wolverine_indonesia)


Simak yuk fakta dan profil Causa Sibala, pria asal Toraja yang dijuluki Wolverine Indonesia. 

Causa Sibala adalah pria asal Toraja, Sulawesi Selatan yang kini berusia 35 tahun. Causa Sibala sempat viral dan dijuluki sebagai Wolverine Indonesia lho gaes. 

Bukan tanpa alasan, Causa Sibala memiliki paras mirip Logan atau Wolverine dalam film X-Man. Tak hanya wajah, Causa Sibala juga memiliki badan yang dipenuhi otot sehingga membuatnya lebih mirip lagi dengan Wolverine. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vinskhaa, Selebgram Asal Indonesia yang Mirip Han So Hee Gaes!

Seperti apa sih sosok Causa Sibala? Ini dia fakta dan profil Causa Sibala yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Causa Sibala berasal dari Toraja, Sulawesi Selatan. Ia besar, menghabiskan masa mudanya dengan menempuh pendidikan di Sulawesi Selatan. 

2. Causa Sibala kini berusia 35 tahun. Pemilik nama lengkap Hendy Causa Sibala ini lahir pada tahun 1978. 

3. Causa Sibala sempat viral lantaran memiliki paras yang mirip dengan Wolverine. Ia juga memiliki jambang dan janggut yang mirip dengan Wolverine asli. 

4. Pria berusia 35 tahun ini juga mulai menjadi sorotan. Terlebih lagi saat ia eksis di dunia sosial media, seperti TikTok dan Instagram gaes. 

BACA JUGA: Biodata Vinskhaa Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Jakarta yang Mirip Han So Hee

5. Causa Sibala ini viral di TikTok. Ia adalah pemilik akun TikTok @causa_sibala yang kini sudah difollow oleh 12 ribu lebih akun. 

6. Melalui akun TikToknya itulah, Causa Sibala kerap mengunggah berbagai konten yang menampilkan dirinya. Tak jarang, ia juga mengunggah dirinya yang tengah cosplay menjadi Wolverine. 

7. Karena parasnya yang mirip Wolverine tersebut, Causa Sibala pun diundang ke sebuah program acara televisi, yaitu Hitam Putih. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Charys, TikToker Cantik Jago Make Up Disebut Mirip Dilraba Dilmurat

Nah itu dia fakta dan profil Causa Sibala yang berhasil dirangkum KKUYOU untuk kamu. Causa Sibala adalah pria asal Toraja yang sering dijuluki Wolverine Indonesia. 




Causa SibalaProfil Causa SibalaFakta Menarik Causa SibalaFakta Profil Causa SibalaBiodata Causa SibalaUmur Causa SibalaWolverine IndonesiaPria Toraja Mirip WolverineWolverine X Man

Share to: