Kaleidoskop: Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020, Paling Kocak Mana Menurut Kamu?

Kaleidoskop: Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020, Paling Kocak Mana Menurut Kamu?

Kaleidoskop: Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020, Paling Kocak Mana Menurut Kamu?

Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020 (Foto: Twitter.com/kegblgnunfaedh)


Berikut kaleidoskop kumpulan meme yang viral sepanjang tahun 2020 ini. Mana nih yang menurut kamu paling kocak?

Seperti yang di ketahui, saat ini kita sudah memasuki hampir pertengahan bulan Desember. Artinya, tahun 2020 akan segera berakhir gaes.

Menurut hampir seluruh orang di dunia, tahun 2020 adalah tahun terberat yang pernah ada. Pasalnya sejak awal tahun, kita sudah disuguhkan dengan berbagai macam bencana mulai dari banjir yang datang tepat tanggal 1 Januari, hingga virus corona yang tak kunjung reda.

Meski begitu, kita masih diberikan kesempatan untuk tertawa dan berbincang dengan banyak orang secara online melalui sosial media.

Baca Juga: Viral Detik-detik 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur ke Kolam Kotor

Selain berbincang, ada beberapa hal yang menjadi sumber hiburan kita selama tahun 2020 ini nih gaes. Salah satunya adalah meme kocak nan viral yang ramai diperbincangkan di sosial media seperti IG, Twitter hingga TikTok.

Apa saja ya topik hangat dan meme viral sepanjang tahun 2020 ini? Yuk simak ulasannya berdasarkan cuitan akun Twitter @kegblgnunfaedh berikut ini!

1. Januari 2020

Siapa sih yang gak tahu kasus gempar oleh warga Depok Reynhard Sinaga ini?

Awal tahun 2020, seorang warga negara Indonesia bernama Reynhard Sinaga ketahuan telah menjadi predator seksual  di negara orang yakni Manchester, Inggris.

Korban-korbannya adalah pria yang diberikan obat bius yang kemudian dilakukan serangan seksual di apartemennya. Berita tersebut sangat heboh karena korbannya berjumlah 195 pria gaes!

Akhirnya, meme dan gambar-gambar lucu tentang Reynhard Sinaga dengan julukan Reynhard Sidragon bermunculan di sosial media.

2. Februari dan Maret 2020

Seorang gadis bernama Risa iseng membuat video TikTok yang kocak abis. Dengan kata-kata ikonok miliknya yakni "Culametan Met Met," netizen berhasil dibuat terpingkal dengan celotehannya yang gemesin.

Akhirnya, kata-kata Culametan Met Met menjadi banyak digunakan dan Risa pun ikut viral hingga di undang ke beberapa acara TV lho gaes!

Sementara itu, di bulan Maret meme viral juga datang dari salah satu video TikTok yang kocak. Seorang pria dengan rambut ungu terlihat tengah marah-marah di depan kamera.

Kocaknya, pria yang bernama Rizki tersebut mengatakan "Pucek" atau "Fucek."

Akhirnya kata-kata tersebut banyak digunakan oleh netizen terutama Twitter untuk bercanda sebagai pelesetan dari kata makian "F*ck" gaes!

3. April - Juni 2020

Nampaknya meme bulan april ini menjadi yang terkocak sepanjang tahun. Meme tersebut adalah tukang angkat peti mayat atau coffin dance asal Ghana.

ini adalah tradisi yang umum di negara tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir bagi orang yang meninggal. Kocaknya, hal ini dijadikan sejumlah meme olah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Biodata Barbie Kumalasari, Lengkap Umur dan Agama, Viral Plagiat BLACKPINK

Mereka menyatukan beberapa video yang memiliki akhiran mengenaskan dan menambahkan video joget peti mati tersebut.

Di Mei 2020, seorang bocah yang bermain game mobile FF melakukan roasting kepada game PUBG.

Jadi bahan meme netizen, bocah tersebut akhirnya membuat video klarifikasi dan meminta maaf. Antara lucu dan kasihan ya gaes.

Sementara itu, di bulan Juni 2020 seorang pegawai IndiHome menjadi meme netizen karena iklan yang dipasangnya viral karena lagu DJ Ubur-ubur.

Menyertakan nomor telepon pribadi di iklan tersebut untuk urusan pekerjaan, dia malah kena spam oleh netizen gaes.

4. Juli - September 

Sinetron dari Jendela SMP sempat viral di awal penayangan karena jalan ceritanya. Sinetron remaja tersebut diisukan memiliki jalan cerita pergaulan bebas dan kehamilan anak remaja gaes.

Akhirnya Wulan dan Joko jadi perdebatan dan perbincangan hebat di sosial media. Meme dan videonya juga gak kalah heboh.

Agustus 2020, YouTube Got Talent gak ada habisnya menjadi perbincangan setiap episodenya rilis. Salah satu yang paling ikonik adalah scene UUS yang mengeluarkan seluruh kata umpatan dan makian tanpa sensor.

Netizen bilang, ini adalah gambar yang bisa didengar. kamu relate gak nih?

Di bulan Spetember 2020 kata-kata "Ikan Hui Makan Tomat" pernah memuncaki trending di Twitter. kata-kata tersebut berasal dari Mang Ade yang mempromosikan Odading MAng Oleh.

Sampai saat ini, videonya masih viral namun menjadi perdebatan juga gaes. Pasalnya, video yang heboh tersebut mengandung beberapa kata yang gak cocok menjadi konsumsi anak-anak.

Baca Juga: Viral Babi Liar Masuk ke Dalam Mal di Malaysia, Bikin Panik Pengunjung Gaes

Nah, itu dia kaleidoskop kumpulan meme yang viral sepanjang tahun 2020 ini. Mana nih yang menurut kamu paling kocak?




kaleidoskopkaleidoskop meme 2020Kumpulan MemeKumpulan Meme 2020Meme terviral 2020

Share to: