Viral TikTok Kisah Asmara Sudah Jalan 4 Tahun Akhirnya Direbut Pelakor, Alasannya Bikin Baper

Viral TikTok Kisah Asmara Sudah Jalan 4 Tahun Akhirnya Direbut Pelakor, Alasannya Bikin Baper

Viral TikTok Kisah Asmara Sudah Jalan 4 Tahun Akhirnya Direbut Pelakor, Alasannya Bikin Baper

Video TikTok (Foto: Instagram)


Viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan kisah asmara sepasang kekasih yang sudah berjalan 4 tahun, namun harus berakhir di tengah jalan karena direbut pelakor.

Kisah sedih ini diunggah oleh akun TikTok @verenttttt dan direpost oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Selasa 27 Mei 2020. Dalam video tersebut diketahui, pasangan tersebut sudah menjalani asmara selama 4 tahun sejak di SMA hingga kuliah bareng. Awalnya si perempuan mengenalkan si laki-laki tersebut ke teman-teman SMPnya hingga sering main bareng.

Hubungan mereka sangat romantis, seperti saat perempuan memberikan surprise ulang tahun pada laki-laki tersebut. Sampai akhirnya si laki-laki tersebut mengajak bertemu dan memutuskan hubungannya.

"Katanya dia udah ga sayang sama aku," kata si perempuan dalam video tersebut.

Namun dalam video TikTok tersebut ada sebuah potongan video yang memperlihatkan dua laki-laki yang sedang berlari di tepi pantai.

"Dan hari ini temenku ngirim video ini katanya mereka punya hubungan udah 1 bulan dan alesan dia mutusin aku karena suka sama temen aku," tulis perempuan itu.

Ternyata laki-laki tersebut adalah pelakor hubungan mereka. Pelakor tersebut adalah temannya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Sumpah sedih banget guys, kenapa harus sama laki," tulisnya lagi.

Video ini berhasil mengundang beragam reaksi dari netizen. Mereka nggak nyangka kalau pelakornya adalah seorang laki-laki

"Maaf mbak tapi aku ketawa pas tau pelakornya cowo," kata seorang netizen.

"Maaf mbak, aku bukan ngetawain, tapi aku kalo jadi mbak malah bersyukur banget dijauhkan dari modelan gini mbak," timpal yang lainnya.

"Mon maap tapi kok malah jadi ngakak gitu, move on kak cari yang lebih maco," saran netizen lainnya.Artikel menarik lainnya




ViralVideo TikTokPacaran 4 Tahun Direbut Pelakor

Share to: