Fakta Paling Lengkap Selingkuh Satria dengan Clara, Nindy Dibela Netizen, Siapa yang Salah?

Fakta Paling Lengkap Selingkuh Satria dengan Clara, Nindy Dibela Netizen, Siapa yang Salah?

Foto
Fakta Paling Lengkap Selingkuh Satria dengan Clara, Nindy Dibela Netizen, Siapa yang Salah (Foto: Twitter)

Belum lama ini terungkap fakta perselingkuhan Satria dan Clara. Netizen pun kompak membela Nindy, istri sah Satria. Jadi, siapa sebenarnya yang salah? Simak faktanya berikut ini. 

BACA JUGA: Fakta Awal Mula Satria dan Nindy Nikah di Usia 16-18 Tahun, Kenal di Bali sampai Hamil Diluar Nikah

Seperti diketahu sebelumnya, nama Nindy dan Satria sempat menghebohkan dunia sosial media karena kontroversi nikah di umur belasan tahun. Saat itu, Nindy diketahui hamil lebih dulu. 

Baru-baru ini terungkap fakta bahwa Satria diduga selingkuh dengan gadis cantik bernama Clara. Hal tersebut sempat diungkapkan seorang netizen melalui kolom komentar channel YouTube Obrolan Babibu yang merekam wawancara dengan Satria dan Nindy. 

Hal tersebut juga diungkap melalui Twitter beberapa waktu lalu. Seorang netizen dengan akun Twitter @sataneverdie mengunggah tangkapan layar komentar tersebut. Cuitan yang diunggah pada 21 November 2020 itupun kini sudah disukai oleh 1,2 ribu orang. 

Berikut adalah fakta lengkap perselingkuhan Satria dengan Clara.

Meminta netizen tak mudah percaya dengan kata-kata Satria atau Mahesa Alexa

Dalam unggahan layar tersebut seorang netizen meminta netizen lainnya tak mudah percaya dengan kata-kata yang diucapkan Satria atau Mahesa Alexa dalam wawancara Obrolan Babibu. Ia menilai kalau kelakuan Satria nol besar. 

"Jangan percara sama omongannya si satria/ magesa alexa. Kelakuannya bener-bener 0. Kenapa?" tulis netizen yang tak diketahui nama jelasnya. 

Ia juga mengungkap berbagai alasan kenapa omongan Satria tak bisa dipercaya. Salah satunya diantaranya adalah perselingkuhan yang dilakukan Satria saat Nindy hamil 8 bulan dengan gadis bernama Clara. Satria pun mengakui perselingkuhan tersebut kepada Nindy. Namun ia mengarang fakta yang sebenarnya. 

"Dia selingkuh dengan Nindy dengan seorang wanita bernama Clara saat Nindy hamil 8 bulan," kata netizen dalam tangkapan layar yang sama. 

Clara spill out who is Satria

Clara pun akhirnya angkat suara soal perselingkuhannya dengan Satria. Melalui Instagram Live, Clara juga mengungkap bahwa Satria sengaja menghamili Nindy agar bisa 'numpang'. Pasalnya, Nindy berasal dari keluarga yang kaya raya. Sebelumnya, Satria pernah menghamili orang lain namun diaborsi. 

"Ternyata, Satria sengaja hamilin Nindy, soalnya Nindy orang kaya jadi mau 'numpang'," kata Clara. 

Netizen pun kaget dan langsung  kompak membela Nindy karena merasa simpati terhadapnya. 

Satria dikenal madesu aka masa depan suram

Ada fakta lain di balik omongan bijak Satria dalam podcast Obrolan Babibu. Ternyata, sejak SMP ia dikenal madesu. Hal tersebut diungkapkan oleh teman SMP nya. Menurut teman SMP Satria tersebut, Satria sempat diskors selama 30 hari dan akhirnya di DO dari sekolahnya. Salah satu keinginan Satria saat itu adalah menjadi bandar narkoba. 

"Temen SMP nya bilang dia udah DO beberapa kali pas SMP, pas kelas 9 dia di DO. Sebelum di DO, dia sempat diskors 30 hari, selama 30 hari itu dia tinggal bareng ceweknya dia dan nipu abang go food," lanjut netizen. 

"Temen SMP nya juga bilang, Satria pernah bilang sekolah itu ga guna dan dia mau jadi bandar narkoba," katanya lagi. 

BACA JUGA: Fakta Pengakuan Putri Delina yang Takut Sule Menikah lagi dengan Nathalie Holscher

Itulah beberapa fakta seputar perselingkuhan Clara dan Satria saat Nindy hamil 8 bulan. Jadi menurut kalian, siapa nih yang salah?




Nindy dan SatriaPerselingkuhan SatriaMahesa AlexaFakta Satria dan ClaraFakta lengkap Satria dan ClaraViral Twitter

Share to: