Fakta Awal Mula Satria dan Nindy Nikah di Usia 16-18 Tahun, Kenal di Bali sampai Hamil Diluar Nikah

Fakta Awal Mula Satria dan Nindy Nikah di Usia 16-18 Tahun, Kenal di Bali sampai Hamil Diluar Nikah

Fakta Awal Mula Satria dan Nindy Nikah di Usia 16-18 Tahun, Kenal di Bali sampai Hamil Diluar Nikah

Fakta Awal Mula Satria dan Nindy Nikah di Usia 16-18 Tahun, Kenal di Bali sampai Hamil dan menikah (Foto: YouTube Obrolan Babibu)


Belum lama ini viral kisah sepasang kekasih menikah di usia 18 dan 16 tahun. Penasaran dengan kisah dan perjalanan mereka? Simak awal mula kisah Satria dan Nindy berikut ini gaes. 

Satria dan Nindy merupakan sepasang kekasih muda yang menikah di usia belasan. Satria merupakan pemuda berusia 16 tahun, sedangkan Nindy berusia 18 tahun. Kisah mereka mendadak viral di Twitter belum lama ini. 

Kisah mereka diulik oleh Baba dan Bibu dalam channel YouTube Obrolan Babibu. Video yang diunggah oleh beberapa bulan lalu sudah ditonton oleh leboh dari 1,4 juta kali. 

Awal mula kenal Nindy

Kepada Baba dan Bibu Satria dan Nindy menceritakan awal mula kisah mereka. Mereka pertama kali bertemu di Bali saat akan tahun baruan bersama. Saat itu, Satria masih dekat dengan seorang perempuan yang juga teman Nindy, mereka pun berkenalan. Meski awalnya biasa aja, mereka kemudian saling mengenal lebih dekat dan menjalin kasih.

Dua garis biru

Singkat cerita, setelah menjalin kasih ternyata Nindy merasa ada yang aneh dengan badannya. Ia mengaku kepada Satria belum menstruasi. Akhirnya merekapun memberanikan diri untuk tes kehamilan melalui testpack. Ternyata benar saja, hasilnya adalah dua garis terpampang dalam testpack tersebut. 

Setelah tahu bahwa Nindy hamil, mereka berdua pun kaget. Namun, Nindy kemudian sempat ingin menggugurkan kandungannya. Bahkan, Nindy sempat ingin meminum jamu untuk menggugurkan kandungannya. Namun Satria kemudian meyakinkan Nindy agar tak melakukan hal itu. 

Memberanikan diri untuk bertemu orangtua Nindy

Nindy pun memberanikan diri untuk mengakui bahwa ia hamil kepada orangtuanya. Reaksi Papanya Nindy pun tak marah dan saat Nindy mengaku. Papanya pun memaafkan Nindy sambil memeluknya. Akhirnya Satria pun memberanikan diri bertemu dengan orangtua Nindy. Akhirnya mereka pun menikah. 




dua garis biruhamil di luar nikahNindy dan SatriaAwal mula Nindy dan Satriamenikah di usia 16 tahun

Share to: