Keren! Cimoy Montok Bisa Merubah Hidupnya Serta Keluarganya

Keren! Cimoy Montok Bisa Merubah Hidupnya Serta Keluarganya

 Keren! Cimoy Montok Bisa Merubah Hidupnya Serta Keluarganya

Instagram @realcimoynuraini


Keberuntungan  bisa datang untuk siapa saja dan kapan saja, itulah yang dirasakan Cimoy Montok . Gadis yang viral di Tiktok dengan aksi goyang geter nya itu tak menyangka bisa merubah hidup nya melalui Tiktok. 

Melansir dari akun youtube TRANS TV official yang bertajuk 'NIH KITA KEPO- Nikita Mirzani Coba Tidur di Rumah Cimoy Monotok' 

Didalam video tersebut, terlihat sang pembawa acara Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Cimoy Montok dengan melewati pohon-pohon liar dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan sama sekali. 

"Ini emang jalanan ke rumah cimoy emang gini moy?" tanya Nikita. 

"Iya kak, banyak pohon-pohon liar, " jawab Cimoy. 

Cimoy bahkan hanya tinggal di rumah sepetak saja. Dan pada halaman depan rumah Cimoy dipenuhi tumpukan barang-barang bekas. 

Rumah tersebut pun hanya memiliki pi tu masuk yang sederhana, diketahui pintu utama menuju rumahnya hanya terbuat dari triplek serta asbes. Kondisinya pun tak layak digunakan alias sudah miring dan rentan jatuh. 

Rumahnya hanya sepetak membuat Cimoy tidak memiliki ruang yang cukup. Bahkan, keluarganya harus rela berbagi satu kasur untuk lima orang untuknya tidur dan istirahat. 

"Disini (kasur) ramai-ramai. Sama cimoy lima orang (yang tidur). Kakaknya cimoy kan dada, adiknya ada, Bapaknya juga saya. Kita satu tempat, " ungkap Ibu Cimoy. 

Namun hal tersebut kini berbanding terbalik dengan keadaan yang dulu, jika dulu harus tidur di tempat sempit berlima. Kini roda kehidupan keluarga Cimoy berputar, kini  Cimoy sudah bisa merasakan tidur di tempat nyaman dan layak. 

Kini Cimoy dan keluarga sudah tinggal dengan nyaman di kasur yang empuk dan ruangan ber AC




tiktokcimoycimoymontokgoyanggeter

Share to: