Fakta dan Profil Vinskhaa, Selebgram Asal Indonesia yang Mirip Han So Hee Gaes!

Fakta dan Profil Vinskhaa, Selebgram Asal Indonesia yang Mirip Han So Hee Gaes!

Fakta dan Profil Vinskhaa, Selebgram Asal Indonesia yang Mirip Han So Hee Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Vinskhaa, Selebgram Asal Indonesia yang Mirip Han So Hee Gaes! (Foto: instagram @vinskhaa)


Simak yuk fakta dan profil Vinskhaa, selebgram asal Indonesia yang mirip dengan artis Korea Han So Hee gaes!

Vinskhaa adalah seorang selebram asal Jakarta yang kini berumur 17 tahun. Vinskhaa menarik perhatian publik karena memiliki paras yang cantik dan mirip dengan artis Korea Selatan, Han So Hee. 

Vinskhaa hits abis di TikTok dan Instagram. Ia kerap mengunggah berbagai konten melalui TikTok dan Instagramnya. Kini, TikTok milik Vinskhaa sudah difollow oleh lebih dari 207,9 ribu akun. 

BACA JUGA: 10 Potret dan Pesona Adi Alhasni, TikToker Ganteng yang Jadi Viral Karna Mirip Kim Seon Ho

Seperti apa sosok Vinskhaa? Langsung saja kepoin fakta dan profil Vinskhaa yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Vinskhaa ini berasal dari Jakarta, Indonesia. Vinskhaa ini lahir pada 6 Oktober 2004 silam. Ia kini berusia 17 tahun.  

2. Vinskhaa dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten melalui TikToknya, dari mulai seputar skincare, haricare, make up, dan masih banyak lagi.

3. Vinskhaa menjadi hits abis di TikTok. Kini, Vinskhaa memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 207,9 ribu akun lho. 

4. Gadis berusia 17 tahun ini memiliki paras yang cantik. Ia bahkan sering disebut-sebut mirip dengan aktris Korea Selatan, Han So Hee. 

5. Karena sosoknya yang menarik perhatian publik tersebut, Vinskhaa dipercaya menjadi brand ambassador dan bintang iklan Salsa Cosmetic bersama Adi Alhasni. 

BACA JUGA: Biodata Adi Alhasni Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Disebut Kim Seon Ho KW Gaes!

6. Vinskhaa juga aktif di YouTube. Kanal YouTube miliknya bernama Vinskhaa tercatat mulai aktif sejak 22 Desember 2021 lalu. 

7. Gadis cantik satu ini ternyata seorang penggemar KPOP. Ia sangat ngefans berat dengan Jungkook BTS. Hal tersebut diketahui dari beragam unggahan potongan video Jungkook melalui sosial medianya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adi Alhasni, TikToker yang Disebut Han Ji Pyeong Kearifan Lokal

Itu dia fakta dan profil Vinskhaa yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Vinskhaa adalah selebgram asal Indonesia yang mirip dengan Han So Hee. 




VinskhaaFakta Menarik VinskhaaProfil VinskhaaAsal VinskhaaFakta Profil VinskhaaUmur VinskhaaBiodata VinskhaaVinskhaa AdalahSelebgram mirip Han So HeeHan So HeeBiografi Vinskhaa

Share to: