Biodata Linka Angelia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Juga Penulis yang Menarik Perhatian Publik

Biodata Linka Angelia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Juga Penulis yang Menarik Perhatian Publik

Biodata Linka Angelia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Juga Penulis yang Menarik Perhatian Publik

Kolase Foto dan Biodata Linka Angelia, Selebgram Juga Penulis yang Menarik Perhatian Publik (Foto: Instagram @linkangelia)


Berikut biodata Linka Angelia, selebgram yang juga berprofesi sebagai penulis yang kerap menarik perhatian publik lewat karya-karyanya. 

Linka Angelia adalah seorang perempuan kelahiran 24 Oktober 1994 yang kini genap berusia 26 tahun. Ia diketahui memeluk agama Islam. 

Sosok Linka Angelia dikenal sebagai seorag selebgram sekaligus penulis. Ia telah memiliki beberapa karya berupa novel berjudul Senja & Pagi yang dirilis pada tahun 2019 lalu. 

Linka Angelia kini sudah menikah dengan seorang penulis juga musisi bernama Alffy Rev pada tahun 2019. Buku novel berjudul Senja & Pagi itu merupakan buku yang ditulis bersama sang suami dan mengisahkan tentang perjalanan cinta mereka. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anya Geraldine, Selebgram Cantik Juga Artis yang Hits Abis Gaes

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin biodata Linka Angelia lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Linka Angelia

Nama lengkap:Linka Angelia
Nama panggilan: Linka
Tempat asal: Indonesia
Tanggal lahir: 24 Oktober 1994
Umur: 

26 tahun

Agama: Islam
Pendidikan:S 1 Akuntansi Universitas Gunadarma
Pekerjaan: Selebgram, Penulis
Akun Instagram: @linkaangelia
Pasangan: Alffy Rev

Menikah dengan Alffy Rev

Linka Angelia menikah dengal Alffy Rev pda tahun 5 Januari 2019 lalu. Uniknya, pernikahan tersebut dilangsungkan tanpa proses pacaran. Bahkan keduanya mengaku hanya bertemu dua kali sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. 

Berkarya bersama sang suami

Setelah menikah, Linka Angelia aktif berkarya bersama sang suami. Mereka menulis buku bersama berjudul Senja & Pagi. 

Buku tersebut menceritakan tentang bagaimana awal pertemuan mereka hingga kisah cinta mereka. Menurut Linka sendiri, buku ini merupakan rekam jejak perjalanan cintanya bersama sang suami. 

Nggak cuma itu aja, Linka Angelia dan Alffy Rev juga membuat sebuah lagu berjudul Till We Meet Again yang dirilis pada tahun 2020 lalu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jasmine Nadiko, Selebgram Cantik yang Sering Tampil Kece Gaes

Memiliki kanal Youtube

Linka Angelia juga aktif di YouTube. Ia dan sang suami bersama-sama membangun kanal YouTube Senja & Pagi Journey. Hingga kini, kanal YouTube tersebut sudah memiliki 369 ribu subscriber.

Lewat kanal YouTube itu, Linka dan Alffy mengabadikan keseharian mereka hingga membagikan keseruan vlog dan karya-karya mereka. 

Menjadi bintang video klip

Selain menjadi penulis hingga selebgram, Linka Angelia juga dikenal sebagai bintang video klip. Ia diketahui telah menjadi bintang video klip dari lagu Alffy Rev berjudul Senja & Pagi, Bumi Terindah, Mother Earth, dan Beautiful We Are. 

BACA JUGA: Biodata Sinta Sri Antan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis Gaes

Sudah tahu kan biodata Linka Angelia lengkap dengan agama dan umurnya? Itulah biodata Linka Angelia, selebgram sekaligus penulis yang mencuri perhatian publik. 




Linka AngeliaBiodata Linka AngeliaAgama Linka AngeliaUmur Linka AngeliaProfil Linka AngeliaSelebgram Linka AngeliaPenulis Linka AngeliaInstagram Linka AngeliaIstri Alffy Rev

Share to: