Usai Mualaf Cindy Caroline Salat Ied di Masjid, Dirinya Akui Deg-degan Gaes!

Usai Mualaf Cindy Caroline Salat Ied di Masjid, Dirinya Akui Deg-degan Gaes!

Usai Mualaf Cindy Caroline Salat Ied di Masjid, Dirinya Akui Deg-degan Gaes!

Instagram Cindy Caroline


Selebgram Cindy Caroline diketahui baru saja berpindah Agama, kini dirinya telah resmi menjadi Mualaf. Puasa dan Lebaran tahun ini adalah pengalam pertama dan lembaran baru yang ia jalankan semasa hidupnya. 

 Bisa menjalani salat Ied di Masjid adalah kebahagiaan baginya. Apalagi ini pertama kalinya Cindy masuk masjid sekaligus salat di dalamnya. 

"Mau cerita sedikit pengalaman salat Ied pertama. Jujur deg-degan banget nggak tau kenapa kayak excited banget banget karena 19 tahun hidup baru ini ngerasain salat di masjid + langsung hari besar," cerita Cindy di Instagram beberapa jam lalu.

Cindy mengaku merasakan kenikmatan spiritual salat Ied di Masjid. Sembari bercanda, dia juga memastikan melakukan gerakan salat Ied dengan benar.

"Seneng banget bener-bener ngerasain Allah baik banget sama aku huuuu. Nggak kok, nggak rukuk di takbir kedua. Dah ah ntar jadi curhat panjang sekali lagi. Minal aidin wal faidzin semua," katanya.

Dirinya memposting potret saat mengenakan perlengkapan solat lengkap dengan masker yang digunakannya. 

Sontak postingan Cindy Caroline pertama kali Salat Ied di Masjid banjir komentar netizen. Selain mengucapkan selamat lebaran, netizen juga memuji penampilan Cindy memakai mukena.




Cindy CarolineCindy Caroline MualafLebaran 2020Idul Fitri 1441H

Share to: