Cuci Kepiting Pakai Air Ini, Rachel Vennya Jadi Sorotan Lagi

Cuci Kepiting Pakai Air Ini, Rachel Vennya Jadi Sorotan Lagi

Cuci Kepiting Pakai Air Ini, Rachel Vennya Jadi Sorotan Lagi

Rachel Vennya (Foto: Instagram)


Rachel Vennya kembali jadi sorotan netizen nih guys. Kalau sebelumnya dia sempat jadi sorotan karena mengirimkan uang sebesar Rp 60 juta kepada sahabatnya secara diam-diam. Kini netizen terkejut melihat videonya saat sedang memasak kepiting. Ada apa sih sebenarnya?

Dari video yang di upload di akun YouTubenya, Rachel terlihat sedang memasak kepiting guys. Ternyata Rachel dikirimi kepiting yang masih hidup, kemudian dia pun merebusnya.

Setelah kepiting-kepiting tersebut direbus, Rachel langsung memindahkan kepiting tersebut ke dalam wadah untuk dicuci lagi. "Tapi ini kita tetap cuci pakai air matang," ujarnya.

Kemudian Rachel Vennya pun menuangkan beberapa botol air minuman kemasan ke dalam wadah untuk mencuci kepiting. Namun, ternyata  air minum yang dipakai Rachel adalah air minum kemasan merek Fiji.

Padahal guys, kalau dilihat dari situs resminya nih, air kemasan merek Fiji yang berukuran 330ml ini, dijual seharga Rp 750 dengan isi 36 botol. Mahal banget kan guys harganya?

Netizen pun langsung menanggapi video tersebut dengan memenuhi kolom komentar Rachel Vennya. Netizen mempertanyakan tindakan Rachel Vennya yang menggunakan Fiji water hanya untuk mencuci kepiting-kepiting tersebut.

“Maaf banget tapi itu nyuci kepitingnya pake Fiji water @rachelvennya,” tulis seorang netizen.

Rachel  pun meminta maaf dan mengaku jika ia tak tahu kalau harga air tersebut sangat mahal.

"Maaf banget gak tau kalau mahal, habis 10 botol buat cuci kepiting baru sadar pas dikasih tahu, nuhun,” tulis Rachel Vennya.




Rachel VennyaFiji Water

Share to: