Ini Link Video Syur Terbaru The Connel Twin, Beradegan dengan Pria Bule Gaes!

Ini Link Video Syur Terbaru The Connel Twin, Beradegan dengan Pria Bule Gaes!

Ini Link Video Syur Terbaru The Connel Twin, Beradegan dengan Pria Bule Gaes!

Link Video Syur Terbaru The Connel Twin dalam kolase (Foto: Twitter.com)


The Connel Twins lagi-lagi bikin heboh jaga maya, kali ini video syur terbaru mereka dengan cowok bule tersebar gaes!

Diketahui bahwa kedua kembar seksi ini terus menjadi perbincangan semenjak pertengahan tahun 2020 kemarin. Awalnya, mereka pamerkan menjual foto seksi mereka di situs porno bernama Only Fans, mereka kemudian ketahuan menjual video incest keduanya di situs tersebut.

Kini keduanya makin menjadi dengan membuat video syur bersama dengan pria gaes. Hal ini tentu sjaa menjadi perbincangan banyak orang terutama warga Twitter.

Video Syur The Connel Twin Tersebar

Diduga bahwa syur baru yang menampilkan The Connel Twins tersebar melalui Twitter gaes. Banyak yang mengunggah ulang video yang diperjual belikan secara online tersebut sejak Kamis, 4 Maret 2021.

Bukan sekedar beradu seksi dengan kembarannya satu sama lain seperti yang biasa dilakukan, terlihat bahwa ada seorang pria yang terlibat di dalamnya gaes!

Respon Netizen

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan banyak orang terutama netizen Twitter. Pasalnya, The Connel Twin merupakan selebgram yang sempat terkenal pada masanya.

Terlebih lagi, banyak anak-anak dibawah umur yang mengidolakan kedua saudara kembar yang seksi ini. 

Sebelumnya, netizen di Twitter juga dikagetkan dengan  foto bugil The Connel Twin yang diunggah oleh seorang fotografer bule bernama Winter Cowboy. Kini mereka makin dibuat kesal dengan beredarnya video syurnya secara online.

Netizen pun mengaku miris sekaligus kesal mengingat The Connel Twin cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar oreng Indonesia, dimana hal tersebut dianggap sangat gak pantas.




The Connel TwinsVideo The Connel TwinsLinkThe Connel TwinsSyur The Connel TwinsVideo Syur The Connel TwinsOnly Fans

Share to: