Debut Akting Langsung Raih Piala Citra, Rachel Vennya: Pengingat buat aku

Debut Akting Langsung Raih Piala Citra, Rachel Vennya: Pengingat buat aku

Debut Akting Langsung Raih Piala Citra, Rachel Vennya: Pengingat buat aku

Rachel Vennya Raih Piala Citra (Foto: Instagram @rachelvennya)


Rachel Vennya berhasil meraih piala citra pertamanya pada gelaran Festival Film Indonesia 2023 (FFI 2023).

Diketahui Rachel Vennya baru saja debut akting di film Sleep Call. Dan lewat film itu, Rachel Vennya berhasil menyabet gelar Aktris Pilihan Penonton.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia 2023, Ada yang Borong 4 Piala Gaes

Di akun Instagramnya, ibu Xabiru dan Chava ini tak bisa membendung rasa bahagianya. Ia pun flashback ke masa dimana ia terjerat kasus kabur dari karantina Covid-19 pada tahun 2021 lalu. Momen itu pun menjadi titik terberatnya.

"Beberapa tahun lalu wkt hidup aku lg ada di titik yg paling rendah, aku sempet mikir kalo semua babak udah selesai," tulis Rachel Vennya dikutip dari Instagram @rachelvennya pada Rabu (15/11/2023).

Tak lupa, Rachel Vennya pun bersyukur kepada Tuhan. Ia menyebut Tuhan sebagai penulis cerita yang baik, meski hidupnya kadang naik kadang turun.

"Satu yang aku lupa dan akhirnya aku ingat lagi malam ini, Allah adalah sebaik-baiknya penulis cerita. Hidup akan naik dan turun, dan akan selalu begitu," lanjutnya.

Terakhir, Rachel Vennya menganggap penghargaan piala citra ini sebagai pengingat buat dirinya.

Baca Juga: Liburan di Amerika, Gaya Berpakaian Rachel Vennya Dikritik

"Penghargaan ini sebagai pengingat buat aku dan temen2 yg baca ini: seberat apapun hati kita sekarang, akan selalu ada ringan di hari depan. It will pass," pungkas Rachel Vennya.




Rachel VennyaRachel Vennya piala citraRachel Vennya FFI 2023Rachel Vennya Festival Film Indonesia 2023Aktris Pilihan Penonton FFI 2023Entertainment

Share to: