Kronologi Awal Mula Awkarin dan Sean Gelael Diduga Pacaran, Sejak Barista KFC Naughty?

Kronologi Awal Mula Awkarin dan Sean Gelael Diduga Pacaran, Sejak Barista KFC Naughty?

Foto

Awkarin dan Sean Gelael Diduga Pacaran dalam kolase (Foto: Instagram @awkarin)


Netizen menemukan lebih banyak bukti tentang kedekatan Awkarin dengan pembalap ganteng Sean Gelael. Benarkah mereka dekat setelah sama-sama menjadi barista KFC Naughty?

Buat kamu yang belum tahu, Sean Gelael adalah  pembalap mobil kelahiran Jakarta yang saat ini berusia 24 tahun. Dia adalah anak dari pembalap senior Indonesia, Ricardo Gelael dan cucu pendiri KFC Indonesia lho!

Nah, setelah dikabarkan putus dari Sabian Tama, nampaknya gak butuh waktu lama bagi Awkarin untuk menemukan pasangan baru. Setelah beberapa nama pria disangkut-pautkan, kini pembalap ganteng Sean Gelael menjadi pantauan penggemar Awkarin gaes.

Sean Gelael Co-founder Naughty by Nature

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sean Gelael adalah cucu pendiri KFC Indonesia. Dia juga disebut-sebut sebagai pewaris dan  sosok dibalik KFC Naughty sebagai Co-founder Naughty by Nature.

Baca Juga: Biodata Sean Gelael Lengkap Agama dan Umur, Owner KFC Naughty yang Diisukan Pacari Awkarin Gaes

Dia lah yang menciptakan ide restoran lifestyle dining dan salad bar. Gak heran kalau dalam beberapa unggahannya di Instagram kerap menampilkan dirinya dengan restoran ayam terkenal tersebut.

Jadi Barista KFC Naughty Bareng Awkarin

Pada November 2020 kemarin, Sean Gelael dan Awkarin menjadi perbincangan netizen. Mereka pernah sama-sama menjadi barista di KFC Naughty by Nature.

Sejak saat itu, keduanya kerap terlihat bersama hingga ngegym bereng baik secara daring maupun langsung lho!

Netizen terutama penggemar Awkarin menebak-nebak bahwa ada hubungan spesial antara kedua pemuda yang populer di sosial media tersebut. 

Unggahan Awkarin yang Nampak Seperti Kode

Pada awal Januari 2021, akun Instagram @awkarinupdate mengunggah sebuah unggahan Instastory Awakrin yang menampilkan boneka pikachu.

Baca Juga: Fakta Asli Terjadi Coki Pardede - Tretan Muslim Berantem, Show Ini Gagal Tayang Gaes!

Namun, yang bikin salah fokus adalah tulisan bercahaya di tembok yang berisi "To Love and Sacrifice, Godspeed."

Seperti yang diketahui, "Godspeed" atau kecepatan dewa adalah kata yang sering digunakan oleh Sean Gelael sebagai pembalap. Kata-kata tersebut juga terpampang jelas di biodata Instagram @gelaelized lho!

Hal ini pun membuat penggemar semakin yakin bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. meski begitu, mereka lebih memilih untuk diam sampai salah satu dari mereka buka suara.

Sean Gelael Salah Unggah Potret Mesra bareng Awkarin?

(Foto: Instagram @awkarin.wearing)

Setelah berusaha diam, netizen pun kembali dibuat histeris dengan kelakuan pasangan seleb populer ini. Pasalnya, Sean Gelael  kedapatan salah posting di Instagram.

Dilansir dari akun  Instagram @awkarin.wearing, Sean Gelae mengunggah foto saat dirinya tengah memeluk mesra Awkarin gaes! Sayangnya, unggahan tersebut tiba-tiba hilang sebelum sempat dilihat banyak orang.

Meski terlihat mesra, namun hal ini belum tentu dikaitkan dengan hubungan pacaran mengingat Awkarin memiliki banyak teman lelaki yang dekat dengannya.

Baca Juga: Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

Nah, itu dia kronologi dan rentetan bukti kedekatan Awkarin dengan pembalap ganteng Sean Gelael yang diisukan berpacaran. Menurut kamu gimana gaes?

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




AwkarinPacar Baru AwkarinPacar AwkarinSean GelaelPacar Sean GelaelAwkarin Sean GelaelInstagram Sean GelaelFoto Mesra Sean Gelael

Share to: