Biodata Sean Gelael Lengkap Agama dan Umur, Owner KFC Naughty yang Diisukan Pacari Awkarin Gaes

Biodata Sean Gelael Lengkap Agama dan Umur, Owner KFC Naughty yang Diisukan Pacari Awkarin Gaes

Biodata Sean Gelael Lengkap Agama dan Umur, Owner KFC Naughty yang Diisukan Pacari Awkarin Gaes

Biodata Sean Gelael Owner KFC Naughty dikabarkan dekat dengan Awkarin (Foto: Instagram @gelaelized)


Ini biodata lengkap Sean Gelael pembalap ganteng yang diisukan tengah dekat dengan selebgram Awkarin gaes!

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Sean Gelael adalah  pembalap mobil kelahiran Jakarta yang saat ini berusia 24 tahun.

Bukan hanya pembalap, pria kelahiran 1 November 1996 ini juga disebut-sebut merupakan cucu pendiri KFC Indonesia dan juga pewaris KFC Naughty gaes!

Baca Juga: Biodata Dwi Andhika Lengkap Agama dan Umur, Artis Kocak yang Hits di TikTok

Nah, baru-baru ini Sean Gelael kedapatan salah posting di Instagram dengan mengunggah potret mesranya bersama Awkarin. Benarkah keduanya kini berpacaran?

Buat kamu yang penasaran, yuk simak biodata Sean Gelael lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Sean Gelael

Nama Lahir: Muhamad Sean Ricardo Gelael

Nama Panggung: Sean Gelael

Tempat Tanggal lahir: Jakarta, 1 November 1996

Umur: 24 tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Ricardo Gelael, Rinis S. Bono

Pendidikan: Ilmu Bisnis di Universitas Bath, Inggris

Profesi: Pembalap mobil 

Akun Instagram: @gelaelized

2. Awal Karier Sean Gelael

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sean Gelael  merupakan seorang pembalap mobil asal Indonesia. Dia mengawali kariernya dalam ajang balap sejak tahun 2005 silam gaes.

Baca Juga: Biodata Alma Tando, Lengkap Umur dan Agama, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Sudah dikenalkan dengan lintas balap sejak kecil, pria 24 tahun ini adalah anak dari pembalap senior Indonesia, Ricardo Gelael lho. Sean Gelael  pun mulai mengikuti ajang kejurnas Reli Sprint gaes. Dia menjadi navigator bagi ayahnya.

Pada tahun 2009, Sean mulai ikut ajang gokart di kelas Rotax Max Junior dan berfokus pada kariernya sebagai pembalap hingga mengikuti ajang gokart internasional pada tahun 2011.

Meskipun memiliki karier yang cukup baik sejak remaja, pemilik nama asli Muhamad Sean Ricardo Gelael tetap mengutamakan pendidikan gaes. Dia menempuh pendidikan Ilmu Bisnis di Universitas Bath, Inggris.

3. Sean Gelael Cucu Pendiri KFC Indonesia lho

Tajir melintir sejak lahir, siapa yang menyangka kalau ternyata kakek Sean Gelael adalah pengusaha sukses yang juga pendiri KFC Indonesia lho gaes!

Gak heran kalau dalam beberapa unggahannya di Instagram kerap menampilkan dirinya dengan restoran ayam terkenal tersebut.

Bukan hanya itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Awkarin ini juga disebut-sebut merupakan pewaris kFC Indonesia. Dia juga menjadi sosok dibalik KFC Naughty sebagai Co-founder Naughty by Nature yang menciptakan ide restoran lifestyle dining dan salad bar gaes!

4. Populer di Sosial Media

Pintar, tajir dan berprestasi, tentu saja Sean Gelael  disukai oleh banyak netizen terutama para kaum Hawa.

Dia sangat aktif di sosial media terutama Instagram. Kerap membagikan potret kesehariannya, akun Instagram dengan nama @gelaelized kini sudah memiliki lebih dari 295 ribu followers lho!

5. Sean Gelael Pacar Baru Awkarin?

Baru-baru ini nama Sean Gelael tengah dikaitkan dengan selebgram cantik, Awakrin. Hal ini dikarenakan, pria 24 tahun ini kedapatan salah posting di Instagram.

Dilansir dari akun TikTok dan Instagram @awkarin.wearing, Sean Gelae mengunggah foto saat dirinya tengah memeluk mesra Awakrin gaes! Sayangnya, unggahan tersebut tiba-tiba hilang sebelum sempat dilihat banyak orang.

Bukan yang pertama, kedua sejoli ini memang sudah lama dekat. mereka pernah sama-sama menjadi barista di KFC Naughty by Nature pada akhir November 2020 kemarin gaes.

Baca Juga: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

Nah, itu dia biodata lengkap Sean Gelael pembalap dan owner KFC Nature berusia 24 tahun yang diisukan dekat dengan Awakrin.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sean GelaelBiodata Sean GelaelUmur Sean GelaelAgama Sean Gelaelpembalap Sean GelaelAwkarinPacar AwkarinAwkarin Sean GelaelInstagram Sean Gelael

Share to: