Sindir Rachel Vennya Kabur Karantina Wisma Atlet Dibantu TNI, Nikita Mirzani: Dia Tersangka Utamanya

Sindir Rachel Vennya Kabur Karantina Wisma Atlet Dibantu TNI, Nikita Mirzani: Dia Tersangka Utamanya

Foto

Kolase Foto Nikita Mirzani Sindir Rachel Vennya Kabur Karantina Wisma Atlet (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)


Dugaan Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet dibantu TNI masih terus jadi perbincangan. Kali ini artis Nikita Mirzani ikut menyindir dan menyebut Rachel Vennya lah tersangka utamanya. 

Sindrian Nikita Mirzani ini diungkap melalui Instagram storynya pada 14 Oktober 2021. Dalam unggahan tersebut Nikita Mirzani terang-terangan menyebut bahwa Rachel Vennya yang menyebabkan maraknya mafia Covid.

"Kalau ga ada org2 macem Rachel tidak akan ada mafia COVID. Krn sih Rachel lah yang punya uangnya. Harusnya diem2 aja di kmr hotel kan enak. Apalagi bobonya bareng sama pacar 1 kmr kan hehehe..." tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya pada 14 Oktober 2021. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Rachel Vennya Diduga Kabur Dari Wisma Atlet, Dituntut Klarifikasi Gaes

Protes Nikita Mirzani kepada Satgas Covid

Nikita Mirzani menyampaikan keberatan sekaligus protes kepada Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid karena membiarkan Rachel Vennya kabur dari karantina selepas pulang dari luar negeri. 

Seperti diketahui, dalam aturan yang berlaku, siapapun yang pulang dari luar negeri diharuskan untuk melakukan karantina mandiri selama 8 hari di sebuah hotel tertentu yang telah ditentukan. Namun, Rachel Vennya justru 'kabur' dari karantina pada hari ketiga. 

"Teruntuk Kogagabpad COVID19. Itu ada org yang kabur piye toh. Waktu saya plg dari turkey aja hotel udh dipilihin dari bandara. Lah ini kok boleh di wisma atlit?" ungkap Nikita Mirzani. 

"Trs Knp itu org bisa 3 hari yang lain 8 hari," tambahnya lagi. 

Artis cantik satu ini juga menyorot karantina Rachel Vennya dilakukan di Wisma Atlet yang semestinya digunakan untuk TKW, pelajar, hingga anggota dewan. 

"Bukannya wisma atlit itu hanya boleh untuk org2 tertentu. Seperti TKW, pelajar, dan anggota dewan yg ngurusin rakyatnya. Berarti pilih2 atau gimana???" tanya Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani: Menurut saya, dia terangka utamanya

Dalam unggahannya yang lain, Nikita Mirzani juga berani menyebut bahwa Rachel Vennya lah tersangka utamanya. Pasalnya, keberadaan Rachel yang memiliki previllage dan uang menjadikan mafia Covid merajalela. 

"Gara2 Rachel judulnya semua kena. Jadi klo menurut saya tersangka utamanya justru sih yg kaburnya," ungkap Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Ini Cara Rachel Vennya yang Diduga Kabur dari Wisma Atlet, Dibantu Oknum TNI

Sempat dibahas bersama Dokter Tirta

Sebelumya, Nikita Mirzani sempat membahas terkait kasus karantina sepulang dari luar negeri. Seolah de javu, kini kasus karantina dari luar negeri terungkap lewat kasus Rachel Vennya. 

"Padahal nyai dah bahas detail banget di vlog 2 bulan lalu. Dan bener dong dejavu 2 bulan kemudian ada kasus lagi, bedanya ini oknumnya," ungkap Dokter Tirta. 

Nikita Mirzani: Gak bisa dibiarin

Artis yang kerap disapa Nyai ini juga mengungkap bahwa kasus semacam Rachel Vennya yang kabur dari karantina dari luar negeri tak bisa dibiarkan. 

"Oh dia yg kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina? Wahhhh ga bisa dibiarin sih," kata Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Sosok dan Profil FS, Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Wisma Atlet

Nah itulah sindiran Nikita Mirzani kepada Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina setelah 3 hari kepulangannya luar negeri. Menurut Nikita, Rachel lah yang menjadi tersangka utamanya.




Rachel Vennya kaburSosok FSProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraHukuman bagi Rachel VennyaRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburNikita MirzaniSindir Rachel VennyaRachel Vennya Tersangka Utama

Share to: