Ini Cara Rachel Vennya yang Diduga Kabur dari Wisma Atlet, Dibantu Oknum TNI

Ini Cara Rachel Vennya yang Diduga Kabur dari Wisma Atlet, Dibantu Oknum TNI

Foto

Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Dibantu Oknum TNI dalam kolase(Foto Instagram: @)


Selebgram hits Rachel Vennya tengah menjadi sorotan publik usai terkuak kasusnya yang diduga kabur dari Wisma Atlet saat karantina. Kabarnya Rachel Vennya kabur dengan cara dibantu oknum TNI.

Diketahui sebelumnya Rachel Vennya berada di Wisma Atlet untuk karantina setelah pulang berlibur dari Amerika Serikat.

Namun sayang belum selesai karantina, dirinya justru kabur dari Wisma Atlet bersama dengan kekasihnya Salim.

BACA JUGA: Buntut Rumor Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Terancam Hukuman Penjara Denda Rp 100 Juta

Hal ini tentunya membuat metizen gemas pasalnya aksinya ini sudah melanggar protokol kesehatan dan bisa membahayakan banyak orang.

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet saat karantina ini tengah dalam penyelidikan polisi.

Diketahui Rachel Vennya dibantu oleh oknum anggota TNI kabur dari RSDC Wisma Atlet mulai dari Bandara Soekarno-Hatta.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS pada Rabu 13 Oktober 2021.

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan non prosedural," tulis Kapendam.

sementara itu, orang-orang yang mendapat fasilitas karantina di Wisma Atlet adalah pekerja migran Indonesia, pelajar/mahasiswa Indonesia dan pegawai pemerintah yang pulang dari perjalanan dinas luar negeri.

"Pada Kasus selegram Rachel Vennya menunjukkan bahwa yang bersangkutan tidak berhak mendapat fasilitas tersebut. Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan non prosedural oleh oknum anggota pengamanan Bandara Soetta (TNI)  berinisial FS, yang telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," ungkapnya.

BACA JUGA: Kasus Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet Diselidiki, Satgas Covid-19: Mohon Tunggu

Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad COVID-19 juga memerintahkan agar proses penyelidikan oknum TNI yang membantu Rachel Vennya segera dilakukan.




Rachel VennyaRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraHukuman bagi Rachel VennyaRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kabur

Share to: