Fakta dan Profil Nadya Maudy, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Fakta dan Profil Nadya Maudy, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Fakta dan Profil Nadya Maudy, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Kolase Foto dan Fakta Profil Nadya Maudy, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik (Foto: Instagram @nadyamaudy)


Simak yuk fakta dan profil Nadya Maudy, selebgram cantik yang curi perhatian publik. 

Nadya Maudy adalah sosok selebgram berusia 24 tahun yang hits abis di Instagram maupun sosial media lainnya. Kini akun Instagram Nadya Maudy sudah difollow oleh 150 ribu lebih akun. 

Nadya Maudy juga dikenal sebagai seorang model. Ia pernah mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 2017 lalu. Sayangnya, ia belum berhasil memenangkan ajang tersebut.

BACA JUGA: Biodata Nadya Maudy Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Tangerang yang Cantik Abis

Makin penasaran dengan sosok Nadya Maudy? Ini dia fakta dan profil Nadya Maudy yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Nadya Maudy berasal dari Tangerang, Banten dan lahir pada 17 Juli 1997. Kini, umur Nadya Maudy telah menginjak angka 24 tahun. 

2. Sosok Nadya Maudy dikenal sebagai seorang model. Ia juga mengawali kariernya sebagai seorang model.

3. Nadya Maudy juga pernah mengikuti sebuah ajang kecantikan, Puteri Indonesia pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, ia belum berhasil memenangkan ajang tersebut. 

4. Nadya Maudy pun melanjutkan kariernya sebagai seorang selebgram. Ia mulai aktif dan mengunggah berbagai konten melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tante Atien, Selebgram Seksi Pemersatu Bangsa Saingan Tante Ernie?

5. Kini Instagram Nadya Maudy pun sudah mulai diikuti oleh banyak orang. Terbukti, kini akun Instagramnya tersebut sudah difollow oleh 150 ribu akun.

6. Nadya Maudy terlihat sangat menyukai olah raga. Tak jarang, ia juga membagikan potret maupun videonya saat tengah berolahraga melalui Instagram pribadinya.

7. Tak hanya itu, Nadya Maudy juga memiliki hobi travelling. Ia juga membagikan potret travellingnya lewat Instagram pribadinya.

BACA JUGA: 10 Potret Seksi Tante Atien, Selebgram Pemersatu Bangsa Curi Perhatian

Nah itu dia fakta dan profil Nadya Maudy yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Nadya Maudy adalah selebgram cantik yang berhasil mencuri perhatian publik.




Nadya MaudyProfil Nadya MaudyFakta Menarik Nadya MaudyFakta Profil Nadya MaudyBiodata Nadya MaudyUmur Nadya MaudyAgama Nadya MaudyKarier Nadya MaudySelebgram Cantik Nadya Maudy

Share to: