Viral Video Gaga Muhammad Dugem Setelah Kecelakaan, Gak Ada Penyesalan?

Viral Video Gaga Muhammad Dugem Setelah Kecelakaan, Gak Ada Penyesalan?

Foto

Kolase Foto Viral Video Gaga Muhammad Dugem Setelah Kecelakaan Bersama Laura Anna, Gak Ada Penyesalan? (Foto: Instagram @gretairn)


Belum lama ini viral video Gaga Muhammad dugem saat bebebrapa minggu setelah kecelakaannya bersama Laura Anna. 

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh kakak Laura Anna yaitu Greta Irene melalui Instagram Story-nya pada 17 Januari 2022. 

Dalam unggahannya tersebut, Greta Irene pun sempat geram terhadap aksi Gaga Muhammad yang bisa dugem di tengah-tengah penderitaan Laura Anna akibat kecelakaan yang terjadi pada 2019 silam. 

 

""Bukti apa nich. Ini adalh bukti saat dia pergi dugem," kata Greta Irene dalam unggahan Instagram Storynya pada 17 Januari 2022. 

BACA JUGA: Greta Irene Bongkar Bukti Perselingkuhan Gaga Muhammad, Lengkap dengan Kronologinya Gaes!

Greta Irene pun menyebut bahwa Gaga Muhammad seolah tak bertanggung jawab. Menurutnya, tak ada penyesalan dari Gaga karena telah menyebabkan kecelakaan yang berujung pada kelumpuhan Laura Anna. 

"Gak mau tanggung jawab dari awalnya kebukti kan? Apakah ini contoh orang yg menyesal dan memiliki itikad baik? Baru juga beberapa minggu udah bisa mabok mabokan lagi," ungkap Greta Irene. 

BACA JUGA: Bongkar ke Anonim, Laura Anna Sebut Gaga Marah dan Mendorongnya Usai Ketahuan Selingkuh Gaes!

Video viral Gaga Muhammad dugem

Video Gaga Muhammad dugem diduga diambil pada tanggal 9 Februari 2020, tepat setelah beberapa bulan setelah kecelakaannya dengan Laura Anna terjadi. 

Dalam video yang viral tersebut, Gaga Muhammd tampak berada di sebuah klub malam. Ia terlihat sedang mabok lantaran menenggak minuman beralkohol. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Awalnya, Laura Anna tak mengetahui bahwa Gaga Muhammad dugem. Saat kejadian tersebut, Gaga diduga berbohong kepada Laura Anna. Ia mengaku ingin tidur lebih cepat demi bisa pergi dugem. 

Hal tersebut diketahui setelah beberapa bulan kejadian tersebut, tepatnya pada 27 Desember. Saat itu juga lah Laura mengetahui kenyataan pahit bahwa Gaga Muhammad berselingkuh. 

"Di foto hapenya itu tanggal 27 Desember 2020 karena dianggal itu baru Laura ketahui ternyata pada tanggal 9 Februari dia pergi dugem diem-diem. Di saat ini Laura udah sakit yaa dan kecelakaan tanggal 8 Desember 2019," kata Greta Irene. 

Itulah viral video Gaga Muhammad dugem saat bebebrapa minggu setelah kecelakaannya bersama Laura Anna.




Gaga MuhammadVideo Gaga Muhammad DugemViral Video Dugem Gaga MuhammadGaga Muhammad DugemBukti Gaga Muhammad dugemLaura AnnaKasus Gaga MuhammadGaga Muhammad Selingkuh

Share to: