Greta Irene Bongkar Bukti Perselingkuhan Gaga Muhammad, Lengkap dengan Kronologinya Gaes!

Greta Irene Bongkar Bukti Perselingkuhan Gaga Muhammad, Lengkap dengan Kronologinya Gaes!

Greta Irene Bongkar Bukti Perselingkuhan Gaga Muhammad, Lengkap dengan Kronologinya Gaes!

Kolase Foto dan Greta Irene Bongkar Bukti Perselingkuhan Gaga Muhammad, Lengkap dengan Kronologinya Gaes! (Foto: Instagram @gretairn)


Kakak Laura Anna, Greta Irene membongkar bukti perselingkuhan Gaga Muhammad saat Laura tak berdaya lantaran kecelakaan pada tahun 2019 lalu. 

Greta Irene juga membeberkan kronologi lengkap perselingkuhan Gaga Muhammad gaes. Hal tersebut diungkap melalui Instagram pribadi Greta Irene pada 17 Januari 2022. 

Dalam unggahannya tersebut, Greta Irene memberikan beberapa bukti dari mulai chating Gaga dan laura, hingga beberapa video gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Berbohong kepada Laura Anna

Greta Irene mengunggah beberapa tangkapan layar chating Laura Anna dan Gaga Muhammad. Dalam tangkapan layar tersebut, Gaga nampak ketahuan bohong kepada Laura Anna. 

Kepada Laura Anna, Gaga mengaku ia ingin tidur cepat. Namun, Gaga ternyata diketahui pergi dugem bersama teman-temannya. 

Bukti video Gaga Muhammad dugem

Kejadian Gaga Muhammad dugem itu pun diketahui Laura Anna melalui beberapa video yang dikirimkan oleh orang lain. Dalam video tersebut Gaga muhammad tampak mabuk di sebuah bar bersama teman-temannya. 

"Bukti apa nich. Ini adalh bukti saat dia pergi dugem," kata Greta Irene dalam unggahan Instagram Storynya pada 17 Januari 2022. 

Meski telah mengantongi bukti tersebut, Gaga Muhammad tetap tak mau mengaku kalau ia pergi dugem bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Bongkar ke Anonim, Laura Anna Sebut Gaga Marah dan Mendorongnya Usai Ketahuan Selingkuh Gaes!

Kronologi Gaga Muhammad selingkuh

Laura baru mengetahui perselingkuhan Gaga Muhammad setelah mengantongi beberapa bukti. Perselingkuhan tersebut diduga terjadi setelah Laura Anna terbaring sakit akibat kecelakaan pada tahun 2019 silam. 

Gaga Muhammad pada 9 Februari diketahui menemui seorang perempuan di sebuah klub malam. Tak hanya itu, Laura menyebut Gaga memang kerap berkirim pesan dengan perempuan tersebut. 

"Pokoknya ***** sendiri kok yg anter km ke westin dan km ketauan chatan emang mau nyamper cewe ini," kata Laura Anna dalam tangkapan layar chatingnya dengan Gaga Muhammad.

Gaga diketahui menemui seorang perempuan pada 9 Februari 2020. Sementara itu, Laura baru mengetahuinya pada tanggal 27 Desember 2020. 

"Di foto hapenya itu tanggal 27 Desember 2020 karena dianggal itu baru Laura ketahui ternyata pada tanggal 9 Februari dia pergi dugem diem-diem. Di saat ini Laura udah sakit yaa dan kecelakaan tanggal 8 Desember 2019," kata Greta Irene. 

BACA JUGA: Bukan Cuma Laura Anna, Awkarin Sebut Gaga Muhammad Pernah Gesek Uang di ATMnya Gaes!

Itulah beberapa bukti yang dibongkar Greta Irene terkait perselingkuhan Gaga Muhammad. Meski begitu, Laura Anna tetap memaafkan Gaga Muhammad dan terlihat sedih akibat perselingkuhan Gaga tersebut.




Greta IreneGaga Muhammad SelingkuhGaga MuhammadBukti Gaga Muhammad SelingkuhGreta Irene Bongkar buktiBukti Chating Gaga MuhammadBukti Gaga Muhammad DugemVideo Gaga Muhammad DugemVideo Gaga MuhammadVideo Gaga Muhammad Mabok

Share to: