Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Kolase Foto dan Fakta Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan (Foto:


Simak nih fakta dan profil Dalilabsr aka Dalbas, selebgram sahabat Laura Anna yang kini tengah jadi perbincangan. 

Dalilabsr atau yang kerap disapa Dalbas diduga sempat menawarkan bantuan untuk kasus hukum Laura Anna dengan Gaga Muhammad. Namun, Dalilabsr justru mengecewakan Laura Anna. 

Bukan tanpa alasan, Dalilabsr diduga meminta sejumlah uang dengan jumlah fantastis kepada Laura Anna untuk kasus hukum Gaga Muhammad. Setelah Laura memberikan uang tersebut, Dalilabsr justru tak bisa membantunya. 

BACA JUGA: Bongkar ke Anonim, Laura Anna Sebut Gaga Marah dan Mendorongnya Usai Ketahuan Selingkuh Gaes!

Inilah fakta dan profil Dalilabsr aka Dalbas, selebgram sahabat Laura Anna yang kini tengah jadi perbincangan. 

Fakta dan profil Dalilabsr

Dalilabsr dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kini hits di Instagram dan memiliki followers hingga mencapai 34,5 ribu akun. Namun, kini Instagram Dalilabsr diprivate.

Dalilabsr diduga bersahabat dengan Laura Anna sebelum kecelakaan terjadi. Sosok Dalilabsr terungkap setelah sahabat Laura Anna yang lain yakni Erika Carlina membeberkan bahwa tak semua sahabat Laura Anna memberikan support kepada Laura. 

Netizen sempat mengira sahabat yang dimaksud Erika adalah Lula Lahfah. Namun anggapan tersebut langsung patah ketika Erika Carlina mengkonfirmasi bahwa sosok tersebut bukan Lula Lahfah, Dara Arafah, Awkarin, dan Rachel Vennya. 

"Yang harusnya di sabarin itu @lulalahfah @daraarafah @awkarin @rachelvennya dan banyak nama lainnya. Yang gara-gara gue ga mau sebutin nama orang itu jd kena tuduh sana sini, cuma entahlah besar bgt keinginan gue cerita kebaikan & kesabaran dia selama ini untuk bisa kalian kutip sebagai contoh (tanpa menyebutkan pihak manapun)," tulis Erika Carlina. 

Erika Carlina justru membongkar chatingnya dengan Lula Lahfah terkait sahabat Laura Anna yang tak memberikan support. Dalam chating tersebut terdapat satu nama yang lupa disensor oleh Lula dan Erika. Nama tersebut adalah diduga adalah Dalilabsr.

Kini unggahan chating tersebut sudah dihapus dan kembali diunggah dengan nama yang telah disensor. Sayangnya, netizen sudah terlanjur mengantongi nama sahabat Laura Anna yang diduga tak memberikan support tersebut. 

BACA JUGA: Bukan Cuma Laura Anna, Awkarin Sebut Gaga Muhammad Pernah Gesek Uang di ATMnya Gaes!

Sempat datang ke pemakaman Laura Anna

Erika Carlina juga sempat mengungkap bahwa Dalilabsr diduga sempat datang ke upacara pemakaman Laura Anna. 

"Aku tuh sedihnya waktu ngelihat Laura di rumah duka, banyak banget yang dateng. Aku bilang ke Laura, 'Lau, sorry ya kalo gue marah. Gue nggak suka lihat dia dateng ke rumah duka'," ungkap Erika Carlina. 

BACA JUGA: Ungkap Keceriaan Laura Anna Sejak Hari Pertama Kecelakaan, Greta Irene: Dia Nutupin Semua Penderitaan

Nah itu dia fakta dan profil Dalilabsr aka Dalbas, selebgram sahabat Laura Anna yang kini tengah jadi perbincangan. 




Dalilabsr aka DalbasDalilabsrFakta dan Profil DalilabsrFakta DalilabsrFakta Menarik DalilabsrProfil DalilabsrSiapa DalilabsrSahabat Laura AnnaSosok DalilabsrDalilabsr AdalahBiodata Dalilabsr

Share to: