Al Ghazali Rayakan Anniversary Ke 4 Tahun Dengan Sang Kekasih

Al Ghazali Rayakan Anniversary Ke 4 Tahun Dengan Sang Kekasih

Al Ghazali Rayakan Anniversary Ke 4 Tahun Dengan Sang Kekasih

Instagram AlGhazali


Pernah dikabarkan putus, putra Maya Estianty,  Al Ghazali dan kekasih hatinya Alyssa daguise rayakan Anniversary yang keempat tahun.

Menjadi salah satu artis muda yang memiliki wajah ganteng tentu membuat nama Al Ghazali begitu populer di kalangan remaja tanah air.  Lagi-lagi ia membuat para penggemarnya patah hati lewat unggahan terbarunya.

Seperti deiktahui bahwa Al Ghazali sempat dikabarkan putus dengan Alyssa Daguise, tapi kini keduanya malah kembali mesra. Bahkan belum lama ini, mereka merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun dengan cara yang romantis.

Momen perayaan anniversary ini dibagikan Al di laman media sosialnya, terlihat dalam foto tersebut, Al memberikan sebuah buket bunga pada alyssa, Ia juga Menambahkan caption  yang begitu romantis untuk sang kekasih.

Seakan tak puas hingga membuat para penggemarnya patah hati, Al kembali membagikan potret romantisnya dengan Alyssa. Dalam foto itu terlihat Al memeluk mesra sang kekasih, keduanya terlihat baru saja menikmati makan romantis di salah satu restoran yang ada di Singapura.




Maya EstiantyAl GhazaliAlyssa daguiseAhmad DhaniRayakan Anniversary 4 tahun

Share to: