Klarifikasi Usai Kasus Kabur Saat Karantina, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf Sama Kalian Semua

Klarifikasi Usai Kasus Kabur Saat Karantina, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf Sama Kalian Semua

Foto

Rachel Vennya Minta Maaf Usai Kabur dari Karantina dalam kolase(Foto Instagram: @rachelvennya)


Rachel Vennya baru saja mengklarifikasi dan minta maaf usai kasus kabur saat karantina di wisma Atlet yang viral di media sosial.

Permintaan maaf tersebut diungkapkan langsung oleh Rachel Vennya lewat unggahan Instagram Storiesnya pada 14 Oktober 2021.

Rachel meminta maaf kepada semua orang atas kesalahannya yang kabur saat tengah menjalani karantina.

BACA JUGA: Pengakuan Rachel Vennya Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Minta Maaf dan Jadikan Pembelajaran

Dirinya juga mengungkapkan jika ia sering menyakiti dan merugikan orang lain bahkan bersikap sangat egois.

"Hallo teman teman semua... Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitim orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulisnya di Insta Stori.

Selain itu dirinya juga merasa menyesal dan berharap jika kesalahan yang sempat dilakukannya ini bisa menjadi pelajaran untuknya dan juga bisa lebih berfikir panjang sebelum melakukan sesuatu.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikit saat melangkah ke depan dengan baik," lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang selama ini selalu mendukung segala kegiatannya.

"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," ucap Rachel.

Sebelumnya diketahui jika Rachel Vennya dikabarkan kabur saat tengah menjalani karantina di Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat

Saat itu, terkuak jika dirinya mendapatkan bantuan dari oknum anggota TNI berinisial FS untuk karantina di Wisma Atlet hingga akhirnya kabur dan tak menjalani karantina sesuai aturan.

Gak cuma itu, sosok FS juga dinilai telah melakukan tindakan non prosedural karena telah memasukan Rachel ke Wisma Atlet dan mengatur Rachel agar bisa menghindari prosedur pelaksanaan karantina.

BACA JUGA: Sindir Rachel Vennya Kabur Karantina Wisma Atlet Dibantu TNI, Nikita Mirzani: Dia Tersangka Utamanya

Padahal Rachel tidak termasuk dalam tiga golongan yang berhak mendapat fasilitas karantina di Wisma Atlet.




Rachel Vennya kaburSosok FSProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraHukuman bagi Rachel VennyaRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburRachel VennyaNikita MirzaniNikita Sindir Rachel VennyaRachel Vennya Minta Maaf

Share to: