Awkarin Nge-React Video Musik

Awkarin Nge-React Video Musik

Awkarin Nge-React Video Musik

Awkarin dan Young Lex (Foto: Instagram)


Setelah menjadi sorotan warganet karena memutuskan saling berdamai, Awkarin dan Young Lex kini kembali hadir dengan konten video collabsnya yang terlihat di channel Youtube Awkarin.

Konten barunya tersebut memperlihatkan reaksi keduanya melihat lagu kolaborasinya berjudul Bad. 

Lagu Bad sendiri menurut Young Lex terinspirasi dari sebuah kisah pelacur yang disambit oleh batu yang ada dalam Alkitab.

Dalam part awal Young Lex menyanyi ternyata ia mengaku kalau itu adalah curahan hatinya yang diunderstimate saat ingin memulai karirnya sebagai seorang rapper. 

mengatakan kalau lewat lagu Bad ini ia berkata dengan sejujur-jujurnya. Ia bahkan mengakui kalau judul dari lagu Bad ini tidak disukai banyak orang.

Di lirik "dan silahkan sukai mereka yang berlaga baik di depan kamera" menurut Young Lex dan Awkarin semua orang meginginkan idola yang sempurna namun di dunia ini tak ada yang sempurna.

Pada lirik "nggak niat kenal cuma iseng aja" Awkarin mengungkapkan kalau saat itu dirinya tak berniat terkenal.

Di lirik "Tapi fenomenal, kini 'ku mulai berkarya. Namun 'ku raih cinta yang sebaliknya. Gue matre yang bayarin dia. Padahal bukan itu faktanya. Dasar loe banci, potong aja itunya" Awkarin menceritakan kalau dulu ia pernah disebut matre oleh mantannya padahal Karin sama sekali nggak pernah matre.

Kemudian lirik "Memang gue anak nakal, Seringkali ngomong kasar, Tapi masih batas wajar" diakui Young Lex adalah batas wajar meskipun nakal tapi tak melawan orang tua.

Lirik "Tatoan tapi tak pakai narkoba, Jangan nilai kami dari covernya" menurut Young Lex sudah jelas hal yang ia lakukan dan benar tak pakai narkoba.

Selain itu Young Lex menjelaskan kalau tak berniat mempromosikan lagu tersebut dan hanya menguploadnya saja.

Di akhir video Awkarin dan Young Lex  mengatakan jika ada kesempatan mengubah MV tersebut, keduanya sepakat tidak akan mengubahnya karena tak ada yang perlu diperbaiki dari MV lagu tersebut karena itu masa lalu dan sebuh kerja keras yang perlu di ingat.




AwkarinYoung Lex

Share to: