Awkarin dan Young Lex Bertemu Kembali Setelah 4 Tahun Perang Dingin, Cek Disini Gaes

Awkarin dan Young Lex Bertemu Kembali Setelah 4 Tahun Perang Dingin, Cek Disini Gaes

Foto

Awkarin dan Young Lex Bertemu Kembali


Baru-baru ini selebgram Awkarin dan Young Lex akhirnya bertemu kembali gaes, setelah empat tahun lamanya mereka nggak pernah bertemu karena memiliki perbedaan prinsip diantara keduanya.

Momen pertemuan mereka pun terlihat di akun instagramnya masing- masing yang memperlihatkan mereka tengah bertemu bersama.

Salah satunya terlihat di akun instagram milik Young Lex yang mengunggah bomerang bersama, terlihat dalam unggahan itu Young Lex menggunakan baju putih dan Awkarin kemeja putih dengan perpaduan motip merah.

"4 tahun kita ga ketemu, berantem, beda pendapat, sekaarang kita ketemu dan banyak hal kita obrolin bareng, ketawa2 becanda2 bahas masa lalu dan banyak hal." tulis Young Lex.

Enggak hanya Young Lex saja yang terlihat mengunggah kebersamaan mereka, rupanya Awkarin juga mengunggah sebuah video hitam putih dimana ia terlihat tengah memeluk sahabatnya itu yang telah 4 tahun nggak ketemu.

"After almost 4 years." tulis Awkarin.

Pada postingan mereka pun dibanjiri komentar dari para netizen yang senang melihat mereka berdua telah telah berbaikan dan menjadi sahabat kembali.

"Seneng liatnya udh baikan❤️" tulis @ginnadees.

"waah seneng liatnya😍" tulis @ligarlestarifh.




AwkarinYoung LexSelebgram

Share to: