Biodata Nazwa Fidhia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Skandal Video Syur

Biodata Nazwa Fidhia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Skandal Video Syur

Biodata Nazwa Fidhia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Skandal Video Syur

Biodata Nazwa Fidhia (Foto Instagram: @nazwaft_)


Siapa yang belum kenal dengan Selebgram yang viral skandal video syur bernama Nazwa Fidhia ini? Berikut biodata dan profilnya.

Nazwa Fidhia Anastasya adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 26 Juli 2005 silam. Berarti usianya sekarang adalah 16 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Nama Nazwa Fidhia diketahui viral dan trending di media sosial setelah beredar video mirip dirinya bersama seorang laki-laki tanpa busana di sebuah hotel.

BACA JUGA: Biodata Shirin Safira Lengkap Umur dan Agama, Artis Sinetron Azab yang Viral Jadi Pelakor

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Nazwa Fidhia lengkap agama dan umur, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profi

Nama LengkapNazwa Fidhia Anastasya
Nama PanggungNazwa Fidhia
Tempat tanggal lahirJakarta, 26 Juli 2005
Umur16 Tahun
AgamaIslam
Nama PasanganBelum Diketahui
ProfesiSelebgram, TikToker
PendidikanBelum Diketahui
Akun Instagram

@nazwaft_

Akun TikTok

@nazwanatasyaa

2. Selebgram

Nazwa Fidhia diketahui mengawali karirnya di media sosial sebagai seorang selebgram gaes. Sebelumnya kemunculanya pertama kali karena sering membagikan video musically dengan konten lipsync.

3. Memiliki paras cantik

Nazwa juga dikenal sebagai selebgram yang memiliki paras cantik gaes. Nggak heran kalau dirinya ini bnayak disukai kaum cowok dan memiliki followers yang banyak gaes.

4. Mantan Bowo Alpenlibe

Selain itu, kabarnya Nazwa ini merupakan mantan pacar dari ex raja TikTok Bowo Alpenlibe lho. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan dan keduanya kini sudah memiliki pasangan masing-masing.

5. Skandal video syur

Baru-baru ini nama Nazwa Fidhia viral dan trending di media sosial setelah diduga terlibat skandal video syur.

Hal ini terjadi setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya bersama dengan seorang laki-laki tanpa busana di sebuah hotel.

BACA JUGA: Biodata Desy Genoveva Lengkap Umur dan Agama, Ex Member JKT 48 yang Viral Pakai Bahasa Ngapak

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Nazwa Fidhia, Selebgram yang viral skandal video syur. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Nazwa FidhiaBiodata Nazwa Fidhiaprofil Nazwa Fidhiaumur Nazwa Fidhiaagama Nazwa Fidhiabiografi Nazwa Fidhiapendidikan Nazwa Fidhiafakta nazwa fidhiasosok nazwa fidhiafoto syur nazwa fidhiaskandal nazwa fidhiavideo syur nazwa fidhiavideo viralvideo viral nazwa fidhia

Share to: