Deretan Video Awal Mula Gabriel Prince Viral, Muncul di TikTok Raina sang Sahabat

Deretan Video Awal Mula Gabriel Prince Viral, Muncul di TikTok Raina sang Sahabat

Deretan Video Awal Mula Gabriel Prince Viral, Muncul di TikTok Raina sang Sahabat

Video Awal Mula Gabriel Prince Viral di Konten Temannya (foto: Instagram @rainonphrince)


Berikut adalah deretan video lawas Gabriel Prince, awal mula sosoknya viral karena muncul di akun TikTok sang sahabat yang bernama Raina Grace.

Gabriel Prince adalah selebgram, penyanyi dan model kelahiran 7 Juli 2004. Umur Gabriel Prince adalah 18 tahun dan sosoknya belakangan ini tengah naik daun.

Kini dia merupakan penyanyi yang berkarier dibawah naungan label Rossa. Sosoknya kini juga malang melintang sebagai model sejumlah produk baik di sosial media hingga televisi.

Baca Juga: Siapa Gabriel Prince? Bukan Hanya TikToker, Namun juga Penyanyi Lho Gaes!

Namun banyak yang penasaran, bagaimana awal mula Gabriel Prince digemari publik hingga kini menjadi sosok yang memiliki banyak penggemar? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Awal Mula Gabriel Prince Viral di Konten TikTok Temannya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, nama Gabriel Prince Soerijo dikenal karena muncul di TikTok sahabat baik perempuannya, Raina Grace. 

Hal ini juga pernah diungkapkannya melalui konten berama Boy William beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Biodata GABRIEL PRINCE dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pertama Viral karena Temannya

Raina Grace dan Gabriel Prince adalah teman sekelas di Sekolah Pelita Harapan.

Awalnya, cowok tampan yang satu ini memang cukup misterius gaes. Sebelum viral, dia gak memiliki sosial media sama sekali lho. Netizen hanya mendapatkan update tentang sosok "pria ganteng" ini melalui TikTok dan Instagram Raina.

Video yang Membuat Gabriel Prince Viral

Video diatas adalah yang membuat sosok Gabriel Prince yang terdahulu dikenal dengan nama Phrrince menjadi viral pada tahun 2020 yang lalu.

Kala itu tengah ada sebuah acara festival di sekolah. Raina membuat sebuah video kompilasi tentang Gabriel Prince sebagai seorang sahabat.

Video tersebut ternyata sukses membuat netizen ikut baper hingga banyak yang meminta untuk Raina memperbanyak momen bersama putra dari aktris Natalie Margaretha tersebut.

Alhasil, muncul banyak "fan page" di Instagram yang menjadi penggemar Gabriel Prince meski kala itu tidak mengetahui siapa sosoknya, nama lengkap hingga sosial medianya.

Kumpulan Video Awal Mula Gabriel Prince Viral

Lebih banyak video, foto dan konten Gabriel Prince bersama teman-temannya mulai muncul. Tak hanya Raina, namun juga ada Michel Nadia.

Tak hanya paras rupawan Prince, persahabatan mereka yang seru dan menyenangkan juga membuat netizen terhibur.

Akrab banget, merek juga kerap bertemu dan berkumpul diluar jam sekolah lho!

Berikut adalah kumpulan video lawas awal mula Gabriel Prince viral karena muncul di konten teman-temannya, dilansir dari akun Instagram @rainonphrince:

Nah, kini Gabriel Prince dan sudah memiliki akun sosial media bahkan hingga kariernya sendiri.

Sukses di sosial media TikTok, Gabriel Prince merambah ke dunia tarik suara. Sejak kecil, Prince memang memiliki bakat di bidang musik. 

Kini, Gabriel Prince mewujudkan mimpinya untuk jadi seorang penyanyi. Ia kini berada di bawah naungan label rekaman ternama milik Rossa, yaitu Inspire Music. 

Itu dia deretan video lawas Gabriel Prince, awal mula sosoknya viral karena muncul di akun TikTok sang sahabat yang bernama Raina Grace.




Gabriel PrinceAwal Mula Gabriel Prince ViralRaina Teman Gabriel PrinceVideo Awal Gabriel PrinceVideo Lawas Gabriel PrinceRaina dan Gabriel PrinceInstagram Raina GraceRaina Grace Gabriel PrinceVideo Awal Gabriel Prince

Share to: