Siapa Gabriel Prince? Bukan Hanya TikToker, Namun juga Penyanyi Lho Gaes!

Siapa Gabriel Prince? Bukan Hanya TikToker, Namun juga Penyanyi Lho Gaes!

Siapa Gabriel Prince? Bukan Hanya TikToker, Namun juga Penyanyi Lho Gaes!

Kolase Foto Gabriel Prince, Bukan Hanya TikToker, Namun juga Penyanyi Lho Gaes! (Foto: Instagram @phrrince)


Banyak yang penasaran siapa Gabriel Prince? Bukan hanya seorang TikToker, Gabriel Prince ternyata seorang penyanyi juga lho gaes. Ini dia profil dan fakta menarik terkait Gabriel Prince. 

Gabriel Prince adalah pemuda kelahiran 7 Juli 2004. Pemilik nama lengkap Gabriel Prince Soerijo ini masih berusia 17 tahun gaes. Meski terbilang masih sangat muda, sosok Gabriel Prince kini sudah sangat dikenal publik. 

Gabriel Prince pertama kali dikenal publik karena seorang temannya bernama Riana yang mengunggah video TikTok bersamanya. Dari situlah publik mulai mencari tahu sosoknya. 

BACA JUGA: Biodata GABRIEL PRINCE dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pertama Viral karena Temannya

Lalu siapa sih Gabriel Prince? Ini dia sosok Gabriel Prince berikut fakta-fakta menariknya yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Seorang TikToker

Gabriel Prince kini dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui akun TikTok bernama @pr4nce tersebut. 

Dari hari ke hari, sosok Gabriel Prince pun makin populer di TikTok. Kini, pemuda berusia 17 tahun ini sudah memiliki 1,6 juta followers dengan jumlah likes mencapai 30 juta lebih di TikTok.

Nggak cuma hits di TikTok, Gabriel Prince juga eksis abis di Instagram lho. Kini ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 720 ribu akun gaes!

Dikenal sebagai penyanyi

Sukses di sosial media TikTok, Gabriel Prince merambah ke dunia tarik suara. Sejak kecil, Prince memang memiliki bakat di bidang musik. 

Kini, Gabriel Prince mewujudkan mimpinya untuk jadi seorang penyanyi. Ia kini berada di bawah naungan label rekaman ternama milik Rossa, yaitu Inspire Music. 

Gabriel Prince juga telah merilis single bertajuk Solicitude pada 2021 lalu. Kini, single tersebut telah meraih 1 juta streams di Spotify lho. 

Sebelumnya, Gabriel Prince sempat dilirik oleh agency ternama Korea Selatan, SM Entertainment yang ingin menjadikannya trainee. Meski begitu, ia menolaknya karena tak tertarik terjun ke dunia KPOP. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gabriel Prince, Selebgram Ganteng yang Tolak Tawaran SM Entertainment Gaes!

Terjun ke dunia modeling

Gabriel Prince juga diketahui terjun ke dunia modeling. Wajahnya yang tampan membuatnya mudah dilirik oleh beragam brand ternama baik dalam maupun luar negeri. 

Nggak berhenti sampai di situ saja, Gabriel Prince bahkan menjadi brand ambassador dari salah satu brand fashion lokal ternama, Jiniso. 

Memiliki brand fashion sendiri

Gabriel Prince ini juga diketahui memiliki brand fashion miliknya sendiri. Ia menamai brand tersebut Gevoel House by Prince atau @shopgabrielprince. Melalui brand tersebut, Prince menawarkan pakaian kekinian khas anak muda, dari mulai tshirt, crowneck, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta Menarik Gabriel Prince aka Phrrince, TikToker Viral Terjun ke Dunia Tarik Suara

Itulah sosok Gabriel Prince yang kerap jadi sorotan publik. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan Gabriel Prince.




Gabriel PrinceBIodata Gabriel PrinceSiapa Gabriel PrinceGabriel Prince AdalahUmur Gabriel PrinceTanggal Lahir Gabriel PrinceTikToker Gabriel PrincePenyanyi Gabriel PrinceLagu Gabriel PrinceProfil Gabriel PrinceFakta Menarik Gabriel Prince

Share to: