Fakta dan Profil Gabriel Prince, Selebgram Ganteng yang Tolak Tawaran SM Entertainment Gaes!

Fakta dan Profil Gabriel Prince, Selebgram Ganteng yang Tolak Tawaran SM Entertainment Gaes!

Fakta dan Profil Gabriel Prince, Selebgram Ganteng yang Tolak Tawaran SM Entertainment Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Gabriel Prince, Selebgram Ganteng yang Tolak Tawaran SM Entertainment (Foto: Instgram @phrrince)


Kenalan yuk dengan selebgram ganteng yang menolak tawaran SM Entertainment bernama Gabriel Prince. Ini dia fakta dan profil Gabriel Prince. 

Gabriel Prince merupakan seorang selebgram sekaligus musisi yang hits di sosial media. Karena bakat musiknya tersebut, Gabriel Prince sempat ditawari untuk menjadi trainee di SM Entertainment. 

Namun, Gabriel Prince dikabarkan menolah tawaran dari agency yang menaungi banyak idol KPOP tersebut. Hal tersebut pernah diungkap langsung oleh Gabriel Prince beberapa waktu lalu. 

Gabriel Prince mengaku pernah menolak tawaran SM Entertainment sebanyak dua kali melalui Email. Ia mengungkap bahwa ia tak ingin terjun ke industri KPOP gaes. 

BACA JUGA: Biodata GABRIEL PRINCE dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pertama Viral karena Temannya

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Gabriel Prince, kamu bisa cek fakta dan profil Gabriel Prince yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Gabriel Prince kini masih berusia 17 tahun gaes. Pasalnya, Gabriel Prince lahir pada 7 Juli 2004. Meski terbilang masih sangat muda, ia cukup mencuri perhatian publik.

2. Gabriel Prince memiliki nama lengkap Gabriel Prince Soerijo. Namun ia lebih sering disapa Gabriel Prince atau Phrrince.

3. Gabriel Prince dikenal sebagai seorang selebgram hits gaes. Ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 476 ribu followers gaes.

4. Gabriel Prince kerap mengunggah beragam potret gantengnya melalui Instagram pribadinya tersebut. Tak jarang, ia juga membagikan potret kebersamaannya dengan keluarganya. 

5. Gabriel Prince pertama kali viral melalui sosial media TikTok gaes. Ia juga cukup hits di TikTok dengan hampir 1 juta followers dan 17,8 juta likes. 

6. Gabriel Prince memiliki bakat musik yang patut diacungi jempol gaes. Ia juga pandai memainkan beberapa alat musik seperti piano. 

7. Gabriel Prince juga pernah mengeluarkan single lagu ciptaannya sendiri berjudul Solicitude pada Maret 2021 lalu.

8. Pemuda berusia 17 tahun ini mengaku sempat menolak tawaran SM Entertaintment dua kali lewat emailnya gaes. Ia memang mengaku tak ingin terjun ke dunia KPOP.

BACA JUGA: Biodata Maura Gabrielle Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara

Nah itu dia gaes fakta dan profil Gabriel Prince yang berhasil dirangkum KUYOU. Gabriel Prince merupakaan selebgram ganteng yang dikabarkan menolak tawaran SM Entertainment beberapa waktu lalu. 




Gabriel PrinceProfil Gabriel PrinceUmur Gabriel PrinceAgama Gabriel PrinceFakta Gabriel PrinceFakta dan Profil Gabriel PrinceMengenal Gabriel PrinceBiodata Gabriel PrinceGabriel Prince Tolak Tawaran SM EntertainmentSelebgram Gabriel Prince

Share to: