Kata-kata Terakhir Laura Anna, Ingin Sumbangkan Uang dari Deddy Corbuzier Untuk Anak Yatim

Kata-kata Terakhir Laura Anna, Ingin Sumbangkan Uang dari Deddy Corbuzier Untuk Anak Yatim

Kata-kata Terakhir Laura Anna, Ingin Sumbangkan Uang dari Deddy Corbuzier Untuk Anak Yatim

Kolase Foto dan Kata-kata Terakhir Laura Anna, Ingin Sumbangkan Uang dari Deddy Corbuzier Untuk Anak Yatim (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Inilah kata-kata terakhir selebgram Laura Anna sebelum meninggal pada 15 Desember 2021. Laura Anna meninggal pada usianya yang masih 21 tahun.

Laura Anna sempat mengungkap ingin meyumbangkan uang dari Deddy Corbuzier untuk anak yatim. Kata-kata terakhir Laura tersebut terungkap melalui YouTube channel Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat memberikan uang senilai Rp250 juta melalui Yayasan Indonesia Pasti Bisa Official sebagai bentuk bantuan untuk pengobatannya. 

"Saya diskusi dengan Indonesia Pasti Bisa, yuk kita bantu yuk saya bantu. Dan saya menitipkan uang sebesar 250 juta untuk biaya pengobatan Laura waktu itu," kata Deddy Corbuzier. 

BACA JUGA: Ini Penyakit Laura Anna yang Dikeluhkan Sebelum Meninggal, Rasakan Sesak Nafas

Meski begitu, Deddy mengungkap bahwa saat datang ke podcastnya, Laura Anna maupun keluarganya tidak meminta apapun. 

"Ketika kita undang ke sini juga sama sekali nggak nyebutin berapa bayarannya, di bayar berapa  dan sebagainya, walaupun mereka mungkin membutuhkan, they don't do that. Dia datang ke sini hanya untuk mendapatkan keadilan," kata Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Kegiatan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal, Janji Sembuh dan Keliling Indonesia Bareng Denny Sumargo

Kata-kata terakhir Laura Anna

Laura Anna sempat berterima kasih kepada Deddy Corbuzier karena telah membantunya. Ia tak menyangka bahwa Deddy Corbuzier akan membantunya dengan memberikan Rp250 juta. 

"Marshel 250 juta kebanyakan buat aku, sumpah deh!" ungkap Laura.

"Aku tu masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu lhoh. Bilangin ke Om Ded (Deddy Corbuzier) makasih banyak.

Namun ketika uang tersebut diterima, Laura Anna justru mengungkap bahwa uang tersebut ingin ia sumbangkan ke anak-anak yatim. Ia juga sempat mengajak Marshel Widianto dan Deddy Corbuzier untuk ikut bersama-sama membelikan kado dan hadiah untuk anak yatim. 

"Tapi mungkin, nggak mungkin sih, aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin juga ke anak yatim, beliin hadiah-hadiah. 

"Kalau mau, kamu ikut aku beliin kado-kado bantuin beliin kado-kado, sama Om Ded juga kalo Om Ded mau, terus kita sumbangin ke anak yatim.

Laura sendiri tak mengharapkan uang yang diberikan Deddy Corbuzier saat datang ke podcastnya beberapa waktu lalu. Ia mengaku sudah cukup senang karena video podcastnya berhasil menjadi trending di YouTube. 

"Aku malah seneng aku trending, aku gak mikirin uang atau apapun," kata Laura. 

BACA JUGA: Didatangi Sejumlah Pelayat, Jenazah Laura Anna Dipindah ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit

Itulah beberapa kata-kata terakhir Laura Anna sebelum meninggal pada 15 Desember 2021. Laura Anna meminta agar uang dari Deddy Corbuzier disumbangkan untuk anak yatim.




Kata Kata terakhir Laura AnnaKata Terakhir Laura AnnaLaura Anna Ingin Sumbang uangLaura Anna Sesak NafasLaura Anna Sakit ApaPenyakit Laura AnnaPenyakit Laura Anna Sebelum MeninggalEdelenyi Laura AnnaEdelenyi Laura Anna meninggalLaura Anna Meninggal DuniaLaura meninggal duniakabar dukaKapan Laura Anna MeninggalSiapa Laura AnnaKenapa Laura Anna MeninggalInstagram Laura AnnaFakta Laura AnnaBiodata Laura Annarumah duka Laura Anna

Share to: