Dapat Restu Ibu, Livy Renata Pacari Tomo Waseda Boys?

Dapat Restu Ibu, Livy Renata Pacari Tomo Waseda Boys?

Dapat Restu Ibu, Livy Renata Pacari Tomo Waseda Boys?

Livy Renata Pacari Tomo Waseda Boys? (Foto: Istimewa)


Livy Renata akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Tomohiro Yamashita atau yang biasa dikenal Tomo Waseda Boys.

Bahkan ibu Livy, Susana Rahardjo secara terang-terangan merestui Livy jika ingin berpacaran dengan Tomo.

Baca Juga: Gabung Agensi Jepang, Livy Renata Dilarang Pacaran

Livy Renata dan Tomo Waseda Boys Pacaran?

Kedekatan Livy Renata dan Tomo Waseda Boys sendiri berawal dari konten. Dimulai dari mereka yang dipertemukan oleh Jerome Polin. Kemudian Livy dan Tomo pun menjadi dekat dan sering membuat konten bersama.

Terlebih ketika Livy sekolah bahasa di Jepang. Mereka kerap mengunggah video vlog bersama di Jepang. Kedekatan mereka ini pun memunculkan rumor kalau mereka tengah berpacaran.

Namun, baik Livy maupun Tomo mengatakan mereka hanya teman saja, tidak lebih dari itu.

Dapat Restu dari Ibu Livy Renata?

Sementara itu, dalam video yang diunggah kanal YouTube Nihongo Mantappu, geng Waseda Boys melakukan vlog disaat Meet and Greet Livy Renata.

Dalam video tersebut, tampak ibunda Livy Renata secara terang-terangan meminta agar ia bisa berfoto berdua dengan Tomo Waseda Boys dan mengatakan Tomo sebagai calon mantu.

"Boleh enggak foto berdua, calon mantu?" ucap Susana.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tomohiro Yamashita: Umur, Agama dan Instagram, Anggota Waseda Boys yang Kini Jadi YouTuber

Mendengar ucapan dari Ibu Livy itu, Jerome Polin dan Yusuke pun langsung heboh dengaan cara tertawa. Sementara Tomo akhirnya bersikap salah tingkah lantaran dianggap calon menantu saat diajak foto berdua oleh ibunda Livy.




Livy RenataTomohiro YamashitaTomo Waseda BoysLivy Renata dan Tomo Waseda Boys pacaranLivy Renata dan Tomohiro Yamashita pacaran

Share to: