Fakta dan Profil Yasmin Nadiyah, Selebgram asal Bogor yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Yasmin Nadiyah, Selebgram asal Bogor yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Yasmin Nadiyah, Selebgram asal Bogor yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Yasmin Nadiyah, Selebgram asal Bogor (Foto: Instagram @yasmindyh)


Yuk cari tau sosok selebgram asal Bogor yang hits di TikTok bernama Yasmin Nadiyah. Simak nih fakta dan profil Yasmin Nadiyah berikut ini. 

Yasmin Nadiyah merupakan selebgram asal Bogor yang kini menginjak usia 24 tahun. Dara kelahiran 28 Januari 1997 ini juga hits di TikTok lho gaes. 

Yasmin Nadiyah kerap mengunggah beragam konten menarik dan seru abis lewat TikToknya. Nggak heran deh kalau Yasmin Nadiyah disukai banyak orang. 

BACA JUGA: Biodata Yasmin Nadiyah Lengkap Umur dan Agama, Selebgram asal Bogor yang Berparas Cantik

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Yasmin Nadiyah, kamu bisa cek fakta dan profil Yasmin Nadiyah yang berhasil dirangkum kUYOU. 

1. Yasmin Nadiyah kini masih berusia 24 tahun. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yasmin Nadiyah lahir pada 28 Januari 1997.

2. Yasmin Nadiyah dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah potretnya melalui Instagram pribadinya. Ia juga menerima kerja sama dan endorsment gaes. 

3. Yasmin Nadiyah adalah seorang lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia berhasil meraih gelar Sarjana pada tahun 2020 lalu gaes.

 

4. Gadis cantik satu ini juga dikenal sebagai seorang model gaes. Ia pernah menjadi model salah satu brand make up terkenal lho.

5. Pada sela-sela kesibukannya, Yasmin Nadiyah selalu menyempatkan diri untuk travelling ke berbagai daerah bersama keluarga maupun teman-temannya.

6. Selain di Instagram, Yasmin Nadiyah juga hits di TikTok gaes. Lewat TikToknya tersebut, ia sering mengunggah konten video menarik. 

@yasminndyh

Sundanise pride 🤍 ##hartatahtasigersunda  ##fyp

♬ original sound  - Intaanvsr

7. Yasmin Nadiyah kini memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 26,4 ribu followers dan 138,4 ribu likes gaes.

@yasminndyh

Pov : dibilang gini sama mas calon suamik auto degdegser 🤍🤍🤍🤍 ##fyp ##didyoucallmebaby

♬ Be Around Me - Will Joseph Cook
BACA JUGA: 10 Potret Cantik dan Pesona Gigis Gricea, TikToker Cantik yang Viral Mirip Ryujin ITZY

Nah itu dia gaes fakta dan profil Yasmin Nadiyah yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Yasmin Nadiyah merupakan seorang selebgram asal Bogor yang hits di Bogor gaes. 




Yasmin NadiyahBiodata Yasmin NadiyahUmur Yasmin NadiyahAgama Yasmin NadiyahMengenal Yasmin NadiyahProfil Yasmin NadiyahFakta Yasmin NadiyahFakta dan Profil Yasmin NadiyahSelebgram Cantik Bogor

Share to: