Waduh, Dituduh Enggak Bayar THR Karyawan, Rachel Venya Buka Suara

Waduh, Dituduh Enggak Bayar THR Karyawan, Rachel Venya Buka Suara

Waduh, Dituduh Enggak Bayar THR Karyawan, Rachel Venya Buka Suara

Rachel Venya


Baru-baru ini selebgram Rachel Venya perlakuan yang nggak sedap dari seorang netizen Lewat pesan langsung di akun Instagramnya, netizen yang nggak diketahui namanya itu meminta Rachel segera membayar Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan gaes.

 "THR karyawan woi bayar..," tulis akun tersebut.

Rachel Venya pun nggak tau siapa yang mengirim pesan tersebut. Ia sendiri mengaku telah membayar THR seluruh karyawannya. Rachel pun mengganggap tudingan tersebut sebagai sebuah fitnah.

Rachel menganggap tudingan itu sebagai sebuah fitnah. Lewat Instagram Story, Rachel bercerita jika ia sering menerima fitnah semacam ini lho.

"Bangun-bangun dapat DM kayak gini semua, dari kemarin gue dan keluarga diomongin macem-macem fitnah dari sumber gak jelas, anonymous dan gak penting jadi oke gue diem aja. Tapi karena ini menyangkut perusahaan. THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tangan masing-masing,'' tulis Rachel Vennya.

Rachel menyertakan pula tangkapan layar DM dari akun anonim tersebut. Nggak cuma soal THR saja gaes, bahkan akun itu juga melontarkan kalimat pedas yang menghina Rachel dan anak-anaknya.

"Udah diingetin tuh terimakasih woi! Bukan malah bales pake sindiran lo yang nyinyir ini. Dasar mulut nyinyir, sok bijak tapi balesannya NYINYIR. Sama tuh sama mula lo! Muka nyinyir, mulut nyinyir dobleh, susah mingkem ya? Pantes anak-anak lo ngikutin lo yang satu bibirnya dower gabisa mingkem, yang satu matanya melotot mulu kaya emaknye hahaha. Dasar lo orang yang gamau terima masukan dari orang! Selalu dibalas dengan nyinyiran mulut lo stupid!,'' tulisnya.

Namun, Rachel memilih untuk diam dan tak peduli lantaran ia terlalu sering mendapat komentar negatif.

"Mungkin karena udah biasa, sekarang kayak mati rasa diomongin begini," tulis Rachel Vennya.




Rachel VenyaSelebgram

Share to: