Kenalin Elang Shape, TikToker Kuli Bangunan asal Demak yang Viral Punya 433 Ribu Followers

Kenalin Elang Shape, TikToker Kuli Bangunan asal Demak yang Viral Punya 433 Ribu Followers

Kenalin Elang Shape, TikToker Kuli Bangunan asal Demak yang Viral Punya 433 Ribu Followers

Kolase Foto TikToker Elang Shape (Foto: @elang_shapes Instagram)


Salah satu TikToker Kuli bangunan yang berasal dari Demak bernama Elang Shape viral banget di TikTok gaes. Siapa kah dirirnya? Berikut ini merupakan fakta dan profil yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Elang Shape ini merupakan pria yang berasal dari Demak gaes. Dirinya yang berprofesi sebagai seorang kuli bangunan tersebut menjadi viral banget di TikTok lho. Bahkan dirinya mempunyai 433 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Kenalin Ariva, TikToker Hijaber Bermata Biru dan Hitam FYP Nih

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan fakta Elang Shape, TikToker asal Demak yang viral karena mempunyai 433 ribu followers. 

Serius gaes profesinya kuli bangunan lho

Banyak banget netizen yang justru menganggap apa yang dilakukan oleh Elang Shape adalah gimmick gaes. Padahal dirinya benaran kuli bangunan lho. Ia bekerja sehari-hari sambil bermain TikTok. 

Dirinya tinggal di Demak, Jawa Tengah

Banyak orang yang menyangka jika Elang Shape ini tinggal di Surabaya karena gaya bicaranya yang sangat medok. Namun ternyata bukan gaes. Dirinya justru tinggal di Demak, Jawa Tengah lho. 

BACA JUGA: Kenalin Vadim Syahputra, TikToker Santet Online yang Bikin Bingung bin Ngakak

Sering banget bikin TikTok saat kerja 

Dalam setiap kesempatan yang ada, Elang Shape pasti bermain TikTok gaes. Bahkan saat dirinya sedang bekerja sebagai kuli bangunan pun sama. Semangatnya untuk membuat konten dan terkenal mengalahkan rasa lelah. 

Jago banget dalam hal dance gaes

Siapa bilang jika Elang Shape ini tidak punya kemampuan lain gaes. Dirinya mempunyai kemampuan dalam hal dance lho. Bahkan beberapa kali ia menunjukan kemampuannya tersebut di TikTok. 

Ternyata orangnya suka impersonate orang lain

Ada sebuah konten yang jarang diunggah olehnya namun berhasil memikat penonton gaes. Konten tersebut adalah impersonate. Dirinya akan berusaha menirukan artis terkenal dengan menggunakan lagu mereka dan bergaya seakan itu suaranya lho. 

Fokus banget dalam berkarir di TikTok gaes

Elang Shape ini sekarang mempunyai dua profesi gaes. Dirinya tidak hanya bekerja sebagai seorang kuli bangunan saja, namun ia juga fokus dengan karirnya sebagai seorang konten kreator lho. 

Sudah mempunyai 433 ribu followers di TikTok

Perjuangannya untuk menjadi seseorang yang terkenal banget di TikTok tidaklah mudah gaes. Dirinya sekarang sudah memetik hasil dari perjuangannya. Sampai saat artikel ini dibuat, ia mempunyai 433 ribu followers di TikTOk. 

Mulai berkiprah di Instagram lho

Tidak cukup hanya di TikTok saja gaes. Dirinya pun memulai karirnya kembali dengan membuat sebuah Instagram. Sampai saat artikel ini dibuat pun dirinya sudah mempunyai tiga ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Kenalin Nyak Al Khodami, Petani TikToker asal Pasuruan Jawa Timur Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan fakta Elang Shape, TikToker asal Demak yang viral karena mempunyai 433 ribu followers. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 27 tahun. 




elang shapefakta elang shapeelang shape kuli bangunankuli bangunantiktoker elang shapeelang shape tiktok

Share to: