Kenalin Vadim Syahputra, TikToker Santet Online yang Bikin Bingung bin Ngakak

Kenalin Vadim Syahputra, TikToker Santet Online yang Bikin Bingung bin Ngakak

Kenalin Vadim Syahputra, TikToker Santet Online yang Bikin Bingung bin Ngakak

Kolase Foto TikToker Vadim Syahputra (Foto: TikTok @vadimsyhptr)


Vadim Syahputra menjadi salah satu TikToker yang terkenaol banget karena dirinya punya kemampuan untuk santet online gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini profil singkat yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Apakah kamu masih percaya dengan hal-hal seperti santet gaes? Boleh percaya boleh tidak, namun kalau kamu melihat salah satu TikToker santet online bernama Vadim Syahputra, pastinya kamu akan langsung percaya mengenai hal tersebut. 

BACA JUGA: Kenalin Nyak Al Khodami, Petani TikToker asal Pasuruan Jawa Timur Gaes

Memang di zaman sekarang hal-hal seperti santet menjadi sesuatu yang dianggap tabu karena banyak orang yang sudah tidak percaya dengan sesuatu yang mistis. Namun Vadim Syahputra sendiri membuktikan jika hal tersebut memang benar adanya. 

Pastinya kamu penasaran dengan Vadim Syahputra ini kan? Langsung saja gaes cek profil singkat dari tukang santet online di TikTOk yang lagi hits banget. 

Biasanya dipanggil Fakdim

Pastinya Vadim Syahputra pernah lewat di FYP kamu kan? Nah ternyata walaupun namanya adalah Vadim, namun dirinya justru akrab banget dengan nama Fakdim. Baik dari TikTok maupun YouTubenya pun bernama yang sama gaes. 

BACA JUGA: Kenalin Puput, TikToker Mirip Ayudia Bing Slamet yang FYP Nih Gaes

Suka banget main OME TV

Vadim Syahputra sendiri ternyata suka banget untuk bermain OME TV. Dirinya justru membuat sebuah konten dari situ gaes. Terlihat bagaimana dirinya menunjukan kemampuan santet online kepada orang-orang yang sombong. 

Punya YouTube Channel gaes

Tidak hanya ingin terkenal di TikTok, namun Vadim Syahputra sendiri justru melebarkan sayapnya di YouTube. Ia pun mengunggah konten dimana dirinya menunjukan kemampuan santet online saat sedang bermain OME TV. 

YouTubenya sudah punya 19 ribu subcribers

Perlahan tapi pasti, konten mengenai santet online pun akhirnya berbuahkan hasil gaes. Dirinya sekarang sudah mempunyai 19 ribu subscriber di YouTube. Bahkan puluhan ribu orang setia banget untuk menonton konten buatannya. 

Punya 283 ribu followers di TikTok gaes

Banyak banget orang yang suka konten buatan dari Vadim Syahputra ini gaes. Dirinya pun mulai banyak diikuti oleh orang di TikTok. Hingga artikel ini dibuat, dirinya sudah mendapatkan 283 ribu followers. 

Terkenal di TikTok karena punya kemampuan santet online

Kemampuan santet online yang dimiliki oleh Vadim Syahputra menjadi hal yang bikin bingung netizen. Namun reaksi dari orang yang disantet justru menjadi hal yang lucu gaes untuk para netizen TikTok. Tak butuh waktu lama untuk dirinya viral tiba-tiba karena hal tersebut. 

Itu dia gaes profil singkat dari Vadim Syahputra, TikToker yang bisa santet online dan bikin netizen bingung. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kenalin Herlin Kenza, Wanita Asal Aceh Viral Mirip Barbie




vadim syahputrasantet onlinefakdimfakta vadim syahputra

Share to: