Kenalin Nyak Al Khodami, Petani TikToker asal Pasuruan Jawa Timur Gaes

Kenalin Nyak Al Khodami, Petani TikToker asal Pasuruan Jawa Timur Gaes

Kenalin Nyak Al Khodami, Petani TikToker asal Pasuruan Jawa Timur Gaes

Kolase Foto Petani Nyak Al Khodami (Foto: TikTok @nyak1992_al_khodami)


Kembali lagi ada salah satu TikToker asal Pasuruan Jawa Timur yang berprofesi sebagai petani bernama Nyak Al Khodami. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan profil singkat yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Tidak ada henti-hentinya TikTok memberikan sebuah konten kreator yang unik dimana kali ini ada seorang petani bernama Nyak Al Khodami yang berasal dari Pasuruan Jawa Timur gaes. Dirinya mengunggah kegiatan saat bertani. 

BACA JUGA: Kenalin Puput, TikToker Mirip Ayudia Bing Slamet yang FYP Nih Gaes

Banyak sekali orang yang menyukai apa yang dilakukannya. Hal ini dikarenakan jarang banget ada orang yang membuat TikTok mengenai pekerjaannya sebagai petani gaes. Cuma Nyak Al Khodami yang bisa melakukannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengeni profil singkat dari Nyak Al Khodami, seorang petani TikToker yang berasal dari Pasuruan Jawa Timur. 

Nyak Al Khodami adalah pria asal dari Pasuruan, Jawa Timur

Seperti yang sudah diberitahu sebelumnya jika Nyak Al Khodami ini berasal dari Pasuruan Jawa Timur gaes. Dirinya bekerja sebagai petani disana. Hampir semua kegiatannya saat berada di sawah diperlihatkan olehnya. 

BACA JUGA: Kenalin Herlin Kenza, Wanita Asal Aceh Viral Mirip Barbie

Serius gaes dia berprofesi petani lho, selain itu ia juga agen air iZaura

Kalau profesi satu ini benaran ya gaes. Jadi kamu jangan mengira apa yang dilakukan oleh Nyak Al Khodami ini adalah sebuah settingan. Bahkan dirinya juga bekerja sebagai seorang agen Air iZaura gaes. 

Selain itu ia juga rajin menjadi konten kreator dengan YouTube, TikTok hingga Instagram

Banyak cara yang dilakukan olehnya untuk menjadi terkenal, salah satunya dengan rajin banget membuat konten di TikTok. Tidak hanya di TikTok gaes, dirinya juga membuat konten di Instagram dan juga YouTube. Kreatif banget ya gaes. 

Kalau kamu cek TikToknya dengan username @nyak1992_al_khodami, banyak konten lagi tanam padi gaes

Tidak ada keahlian yang bisa ditonjolkan olehnya selain membuat sebuah konten saat menanam padi. Namun yang berbeda adalah cara menanamnya dan juga lelucon yang ia buat ketika sedang menanam padi gaes. 

Channel YouTube nya berisi edukasi tanaman hingga promosi konten gaes

Pastinya kamu ingin mengetahui tentang tanaman padi dan juga cara mempromosikannya gaes. Nah kalau kamu penasaran langsung saja kunjungi channel YouTube dari Nyak Al Khodami ini. Kamu bisa menambah pengetahuan kamu disana gaes. 

Itu dia gaes profil singkat dari Nyak Al Khodami, petani TikToker yang berasal dari Pasuruan Jawa Timur. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kenalin Andi Nirmala, Barista yang Dikira Cowok Padahal Cewek di TikTok, Awas Tergocek~




nyak al khodamifakta nyak al khodamiprofil nyak al khodamitiktokerpetani tiktoker

Share to: