Biodata Joel Eliezer aka Wiwelgeng, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Biodata Joel Eliezer aka Wiwelgeng, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Biodata Joel Eliezer aka Wiwelgeng, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Kolase Foto TikToker Joel Elizier aka Wiwelgeng (Foto: @joelelieezerr Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker circle dari Cellos Botak yang punya 765 Ribu followers bernama Joel Eliezer? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Aqila Herby, Lengkap Agama, Umur dan Tanggal Lahir, Artis Cilik yang Dikenal Lewat Little Miss Indonesia

Joel Eliezer aka Wiwelgeng merupakan pria yang lahir pada tahun 1999 dan berasal dari Bekasi gaes. Dirinya terkenal sebagai seorang TikToker yang circlenya bareng sama Cellos Botak. Mereka juga sering membuat konten berbarengan. 

Joel Eliezer menjadi salah satu TikToker yang paling beda. Hal ini dikarenakan dirinya membuat konten dengan drone miliknya dan masuk ke rumah kosong gaes. Kamu pun dapat melihat suasana rumah kosong yang sudah lama banget ditinggalin. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Joel Eliezer aka Wiwelgeng, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes. 

BACA JUGA: Biodata Rachel Oldham, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Santi di Sultan Aji MNC TV

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Joel Eliazer

-Tempat tanggal lahir: Bekasi, 1999

-Umur: 21 Tahun (Belum ada sumber resmi)

-Agama: Kristen

-Orang tua: (Ayah) (Ibu) Belum diketahui

-Saudara: Jovanka Evangelia

-Pendidikan: SMAN 81 Jakarta, Kuliah belum diketahui

-Pasangan: Putri Bernard

-Akun Instagram: @joelelieezerr

-Akun TikTok: @wiwelgeng

2. Bikin konten kreatif dengan drone

Tidak hanya konten horor saja yang ia buat gaes, justru Joel Eliezer ini juga membuat konten seru lainnya kok. Seperti pemandangan dan juga kamu bisa diajak untuk melihat sekeliling kota dengan dronenya tersebut gaes. 

3. Sempat viral karena mengumbar kebersamaan dengan sang pacar

Joel Eliezer ini sempat viral di TikTok dan videonya dibuat duet oleh orang lain. Hal ini dikarenakan dirinya mengumbar kemesraan dengan sang pacar yang membuat jomblo-jomblo langsung marah dengan kontennya gaes. 

4. Jago banget dalam fotografi lho gaes

Kreatifitas dari Joel Eliezer ini berbeda banget dengan yang lainnya. Dirinya tidak hanya pandai membuat konten dan bermain drone, namun ia juga jago dalam fotografi gaes. Beberapa hasil fotonya sangatlah memuaskan. 

5. Joel hobi banget traveling apalagi bareng pacar gaes

Pastinya ia dan juga TikToker lain mempunyai hobi yang sama yaitu traveling gaes. Mereka pergi ke tempat-tempat yang seru dan punya spot foto yang keren. Cocok buat jadi destinasi liburan kamu selanjutnya gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Joel Eliezer aka Wiwelgeng, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 21 tahun dan berasal dari Bekasi.  




biodata joel eliezerumur joel eliezeragama joel eliezerjoel eliezer tiktokerjoel eliezer aka wiwelgengwiwelgeng

Share to: