Kenalin Andi Nirmala, Barista yang Dikira Cowok Padahal Cewek di TikTok, Awas Tergocek~

Kenalin Andi Nirmala, Barista yang Dikira Cowok Padahal Cewek di TikTok, Awas Tergocek~

Kenalin Andi Nirmala, Barista yang Dikira Cowok Padahal Cewek di TikTok, Awas Tergocek~

Kolase Foto TikTok Andi Nirmala (Foto: TikTok @andiiala27)


Kali ini muncul di TikTok seorang cewek bernama Andi Nirmala yang merupakan barista cewek namun dikira cowok gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini profil singkat yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Andi Nirmala merupakan seorang barista yang sedang viral banget di TikTok. Hal ini dikarenakan dirinya sering dikira cowok padahal dia sendiri seorang cewek gaes. Tak butuh waktu lama ia pun langsung viral di TikTok. 

BACA JUGA: Kenalin Herlin Kenza, Wanita Asal Aceh Viral Mirip Barbie

Dirinya memang sering banget mengaku jika banyak cewek yang mau kenalan dengan Andi Nirmala. Namun ketika mengetahui dirinya adalah cewek, mereka pun gak jadi gaes. Wajahnya memang bisa menipu para cewek diluar sana. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil singkat dari Andi Nirmala, seorang barista TikTok yang dikira cowok padahal cewek.

Andi Nirmala ini keturunan campuran Lampung dan Bugis lho

Andi Nirmala memang mempunyai wajah yang sangat tampan untuk ukuran cewek. Dirinya juga mempunyai campuran darah dari orang Lampung dan orang Bugis gaes. Wah pantas saja wajahnya ganteng banget. 

BACA JUGA: Kenalin Cahayadi Eki Kam, Musisi Indonesia Juarai Kompetisi All Together Now di Italia

Saat ini Andi berusia 20 tahun gaes dan memiliki tinggi badan 163cm

Andi Nirmala ini pun berusia sekitar 20 tahun gaes. Dirinya juga memiliki tinggi yang melebihi normalnya wanita yaitu 163cm. Namun kamu cowok-cowok yang mau dekatin dirinya harus mempunyai tinggi yang lebih daripadanya. 

Andi Nirmala lulusan Politeknik Pelayaran dan Kuliah Jurusan Teknik Komputer

Walaupun dirinya bekerja sebagai seorang barista, namun Andi Nirmala sendiri merupakan seorang lulusan dari Politeknik Pelayaran gaes. Dirinya ketika mengambil pendidikan tinggi memilih jurusan teknik komputer. 

Melihat dari Video TikTok, Andi Nirmala bergama Islam lho

Ketika melihat Andi Nirmala pertama kali di TikTok, kira-kira apa gaes agamanya? Yap, bener banget. Agama yang dianut oleh wanita ganteng ini adalah Islam. Jadi jangan menilai agama dari penampilan fisiknya saja ya gaes. 

Bekerja jadi Barista di Nagini Coffee di wilayah Jatiwarna, Bekasi gaes

Pastinya kamu penasaran dengan tempat kerja dari Andi Nirmala ini. Dirinya ternyata bekerja di kedai kopi bernama Nagini Coffeee di Jatiwarna gaes. Daerah tersebut merupakan daerah Bekasi. 

Banyak disukai netizen cewek-cewek karena dikira ganteng gaes

Banyak sekali justru cewek-cewek yang suka banget dengan Andi Nirmala ini karena ganteng banget gaes. Padahal ketika melihat foto dari zaman ia kecil, dirinya merupakan seorang perempuan tulen banget. 

Itu dia gaes beberapa sedikit profil dari Andi Nirmala, seorang barista TikTok yang terlihat seperti cowok padahal cewek. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




andi nirmalacewek gantengandi nirmala tiktokcewek ganteng tiktoktiktokerbarista cewek ganteng

Share to: