Biodata Devri Sim, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Aceh Viral Parodi

Biodata Devri Sim, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Aceh Viral Parodi

Biodata Devri Sim, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Aceh Viral Parodi

Biodata Devri Sim, TikToker Asal Aceh Viral Parodi (Foto: Instagram @devrisim)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker asal Aceh yang viral karena bikin konten parodi bernama Devri Sim? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Devri Sim merupakan seorang konten kreator TikTok yang berasal dari Aceh. Dirinya baru-baru ini menjadi viral semenjak videonya masuk FYP terus gaes. Bahkan bukan cuma satu kali video dari pria ini masuk FYP, sudah banyak videonya yang ditonton oleh jutaan pengguna TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Meira Anastasia, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ernest Prakasa yang Dibully Netizen

Tak heran jika followersnya sangat banyak ketika itu. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat dirinya sudah mempunyai sekitar 242 ribu follower di TikTok-nya. Bahkkah puluhan ribu orang selalu melihat video yang dirinya buat gaes. 

Ide yang dibuat oleh Devri Sim ini sangatlah menarik gaes. Bahkan bisa dibilang dirinya konten kreator paling unik, karena parodi yang dibuat olehnya mempunyai jalan cerita yang lucu banget. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Devri Sim, seorang TikToker dari Aceh yang viral karena konten parodi yang dibuatnya. 

BACA JUGA: Biodata Ashilla Sikado, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ngegas Ditanya Agama

Jago banget dalam fotografi

Berbeda dengan para TikToker lainnya dimana mereka biasanya hanya jago dalam membuat konten, namun Devri Sim ini justru mempunyai banyak banget talenta seperti fotografi. Hasil yang dibuat olehnya pun sangatlah bagus gaes. 

Pintar banget editing 

Nah tidak semua orang bisa melakukan editing. Hanya orang yang mau belajar dan berusaha keras yang akan bisa melakukannya. Namun Devri Sim pun bisa melakukannya yang dirinya pun bisa mengedit foto dengan baik gaes. 

Terkenal dengan konten parodinya

Jika kamu mengikuti TikToknya, kamu pasti melihat bagaimana dirinya membuat sebuah konten parodi yang keren banget. Parodi yang dibuat olehnya berupa sebuah point of view yang berbeda. Terkadang lucu, namun dirinya juga membuat parodi yang sedih banget. 

Mulai berkiprah di dunia YouTube

Tidak ingin kreatifitasnya mati begitu saja di TikTok, Devri Sim pun akhirnya memutuskan untuk membuat sesuatu yang keren di YouTube. Dirinya pun mulai membuat konten dengan alat seadanya dan hasilnya keren banget. 

Biodata dan profil

Nama: Devri Sim

Tempat asal: Aceh

Umur: 20 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Syiah Kuala

Pasangan: -

Pekerjaan: Content Creator, Mahasiswa, YouTuber

BACA JUGA: Biodata Medy Renaldy, Lengkap Umur dan Agama, Pecinta Action Figure Hits

Itu dia gaes biodata dari seorang TikToker asal Aceh yang viral karena konten parodinya bernama Devri Sim. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id.




biodata devri simdevri simumur devri simagama devri sim

Share to: