Biodata Maoshi Alsamy Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Ade Ilham

Biodata Maoshi Alsamy Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Ade Ilham

Biodata Maoshi Alsamy Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Ade Ilham

Biodata Maoshi Alsamy (Foto Instagram: @maoshialsamy)


Siapa yang belum kenal dengan TikToker cantik yang viral kena skandal foto adegan dewasa bareng Ade Ilham bernama Maoshi Alsamy ini? Berikut biodata dan profilnya.

Maoshi Alsamy adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juni 2000 silam. Berarti usianya sekarang adalah 21 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Maoshi Alsamy viral di media sosial setelah foto adegan dewasa dirnya degan sang pacar beredar di media sosial.

BACA JUGA: Biodata Ade Ilham Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Pacar

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Maoshi Alsamy, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapMaoshi Alsamy
Nama PanggilanOshi
Tempat tanggal lahirJakarta, 7 Juni 2000
Umur21 Tahun
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PasanganAde Ilham / Iam
ProfesiTikToker, Selebgram
PendidikanBelum Diketahui
Akun Instagram@maoshialsamy

2. TikToker

Maoshi Alsamy dikenal sebagai seorang Tiktoker cantik yang terkenal karena konten-konten uwu dan randomnya bersama sang pacar.

Dirinya dan Ilham menjadi salah satu idola netizen yang memiliki ratusan rib followers di akunnya.

3. Pacar Ade Ilham

Maoshi Alsamy diketahui berpacaran dengan Ade Ilham yang awalnya merupakan sahabatnya sendiri gaes.

Dirinya berpacaran mulai 7 September 2020 hingga saat ini dan keduanya bahkan sudah melangsungkan pertunangan pada 11 April 2021 lalu.

4. Fashionable

Selain dikenal cantik ternyata Maoshi Alsamy merupakan sosok TikToker yang sangat fashionable abis lho. Nggak heran deh dirinya menjadi idola dan gayanya selalu dicontoh banyak orang.

5. Viral skandal adegan dewasa

Baru-baru ini cewek yang akrab disapa Ochi ini viral di Instagram dan Twitter setelah foto adegan dewasa yang diduga miliknya bersama pacar Ade Ilham beredar media sosial.

Hal ini berdasarkan hasil screenshoots netizen yang awalnya tak sengaja diunggah Ilham di akun Instagramnya.

BACA JUGA: Biodata Mitzi Abigail Purnama Lengkap Umur dan Agama, Mantan Atlet Bulu Tangkis Pacar Anthony Ginting

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Maoshi Alsamy, TikToker cantik yang viral kena skandal foto adegan dewasa bareng Ade Ilham. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Maoshi AlsamyBiodata Maoshi Alsamyprofil Maoshi Alsamyumur Maoshi Alsamyagama Maoshi Alsamypendidikan Maoshi AlsamyTikTokerviralAde IlhamAde Ilham dan Maoshi AlsamyIam dan Oshi

Share to: