Fakta Unik William CS TikTok, StoryTeller yang Suka Bagi Fakta Unik Gaes

Fakta Unik William CS TikTok, StoryTeller yang Suka Bagi Fakta Unik Gaes

Fakta Unik William CS TikTok, StoryTeller yang Suka Bagi Fakta Unik Gaes

Kolase Foto William CS TikTok (Foto: @william_cs Instagram)


William CS TikTok menjadi salah satu orang yang suka banget melakukan StoryTeller dan memberikan fakta unik. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

William CS TikTok merupakan TikToker yang berasal dari Bandung, Jawa Barat dan masih berusia 20 tahun. Dirinya dikenal dengan orang yang melakukan StoryTeller dan memberikan fakta unik dari hal-hal yang jarang kamu ketahui. 

BACA JUGA: Biodata Devi Paramitha (Vhey), Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Good Ponsel Multitalenta

Langsung saja tanpa basa-basi khusus untuk kamu para penggemar, berikut fakta unik William CS TikTok yang telah dirangkum Tim KUYOU.id.

William CS memiliki nama lengkap William Christopher Sumowibowo

Pastinya kamu bingung kenapa nama William CS kan? Sebenarnya tulisan CS itu merupakan singkatan dari nama panjangnya gaes, yaitu William Christopher Sumowibowo. Jadi jangan bingung lagi ya gaes. 

Berdasarkan penelusuran, ia memiliki darah keturunan Tionghoa

Setelah Tim KUYOU.id melakukan penelusuran penuh dengan latar belakang dari William CS ini, ternyata ditemukan jika dirinya memiliki darah keturunan Tionghoa gaes. 

BACA JUGA: Viral Gara-Gara Kelakuan Fans, Ini 10 Potret Ketampanan dan Fakta Winwin Anggota WayV Gaes

William CS diketahui berdomisili di Bandung, Jawa Barat 

Pastinya kamu akan berpikir jika William CS ini merupakan orang yang tinggal di Jakarta. Nah ternyata kamu salah gaes, dirinya justru berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Walaupun memang tidak terlihat seperti orang Bandung. 

Kata netizen, William CS adalah kelahiran tahun 2000, saat ini berusia 20 tahun

Netizen ini sering banget menebak umur dari idolanya gaes. Walaupun belum diketahui apa maksudnya. Nah menurut netizen sendiri, dirinya merupakan pria yang lahir tahun 2000 dan saat ini berusia 20 tahun. 

Dari laman FB nya, William merupakan alumni Saint Angela School Bandung

Tim KUYOU.id berhasil menemukan laman FB dari William CS gaes. Setelah dilihat, dirinya ini merupakan alumni dari Saint Angela School Bandung. Pastinya kamu yang bersekolah disana beruntung banget. 

William kerap membagikan konten-konten edukatif dan fakta unik di TikTok lho

Siapa sih yang gak suka nonton konten dari William CS ini? Pastinya banyak banget yang suka kan. Pria satu ini seneng banget memberikan beberapa konten edukatif dan juga fakta unik yang tidak kamu ketahui gaes. 

Akun TikToknya saat ini sudah memiliki 2 Juta followers gaes!

Ternyata William CS ini menjadi orang yang sangat terkenal banget gaes di TikTok. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat, ia sudah mempunyai 2 juta followers gaes. Tentu saja perjuangannya tidak mudah gaes. 

Sudah memiliki kekasih bernama Reysa Riadi gaes

Para cewek-cewek ini memang mengidolakan William CS apalagi mereka mengharapkan dirinya ingin menjadi pacarnya. Namun hal tersebut harus kamu pendam gaes, karena dirinya sudah mempunyai kekasih bernama Reysa Riadi. 

Dilihat dari foto-fotonya, William CS tampak seperti orang yang introvert namun hobi travelling gaes

Tim KUYOU.id juga melihat foto-foto yang diunggah olehnya baik di  Instagram maupun yang lainnya. Ia justru orang yang suka banget travelling. Namun ia juga sepertinya orang yang introvert gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik William CS TikTok, storryteller yang suka banget bagikan fakta unik yang seru gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 20 tahun dan berasal dari Bandung.  

BACA JUGA: Fakta Menarik Dellu Uyee, Sahabat Nathalie Holscher yang Pernah Manggung bareng Steven and Coconut Treez




fakta unikfakta william cswilliam cs tiktoktiktoker william cswilliam cs

Share to: