Fakta dan Profil Ghania Harsono, Konten Kreator Inspiratif yang Hobi Travelling

Fakta dan Profil Ghania Harsono, Konten Kreator Inspiratif yang Hobi Travelling

Fakta dan Profil Ghania Harsono, Konten Kreator Inspiratif yang Hobi Travelling

Kolase Foto dan Fakta Profil Ghania Harsono, Konten Kreator Inspiratif yang Hobi Travelling (Foto: Instagram @niaghania)


Kenalan yuk dengan sosok Ghania Harsono, inilah fakta dan profil Ghania Harsono, konten kreator inspiratif yang punya hobi travelling gaes. 

Ghania Harsono merupakan TikToker asal Jakarta yang hits dengan jumlah followers mencapai 827,4 ribu followers dan 23,3 juta likes. Ghania Harsono dikenal sangat insipratif karena membagikan konten bermanfaat. 

Pada sela-sela kesibukannya, Ghania Harsono kerap menekuni hobinya yaitu travelling ke berbagai tempat menarik dan indah gaes. Ia juga sering membagikan momen travelling lewat sosial medianya. 

BACA JUGA: Biodata Intan Anindha Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bali yang Penuh Pesona

Seperti apa sosok Ghania Harsono? Cari tau fakta dan profil Ghania Harsono berikut ini gaes. 

1. Ghania Harsono kini masih berusia 25 tahun gaes. Gadis cantik asal Jakarta ini lahir pada tahun 1995. Memang terbilang masih cukup muda, namun ia telah meraih kesukesan lho.

2. Ghania Harsono kini dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok. Ia sering membagikan konten-konten menarik melalui TikTok miliknya gaes. 

3. Salah satu konten yang sering dibagikan oleh Ghania Harsono adalah konten seputar psikologi, self development dan komunikasi. 

4. Karena kontennya yang sangat inspiratif dan bermanfaat tersebut, Ghania Harsono kini mendapat banyak followers. Kini, Ghania Harsono sudah memiliki 827 ribu lebih followers TikTok. 

 

5. Ghania Harsono ini adalah lulusan dari Universitas Katolik Prahyangan. Ghania Harsono cukup aktif di kampus dalam berbagai kegiatan sosial maupun organisasi. 

6. Nggak cuma aktif dan hits di TikTok, Ghania Harsono juga eksis abis di Instagram lho. Ia adalah pemilik akun @niaghania yang kini sudah difollow oleh 50 ribu lebih akun. 

BACA JUGA: Biodata Revi Mariska Lengkap Umur dan Agama, Sahabat Lina Mukherjee yang Sebut Lesti Kejora Muka Boros dan Tua

7. Ghania Harsono ternyata memiliki hobi travelling gaes. Ia kerap bepergian ke berbagai tempat indah dan menarik lho. Tak jarang, gadis cantik satu ini juga berbagi tips tentang travelling.

8. Nggak cuma travelling lho, gadis cantik nan inspiratif ini juga sering berbagi tips seputar fashion hingga make up dan skincare.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Intan Anindha, TikToker Asal Bali yang Cantik Abis

Nah itu dia fakta dan profil Ghania Harsono yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Ghania Harsono merupakan sosok konten kreator yang inspiratif abis dan hobi travelling. 




Ghania HarsonoBiodata Ghania HarsonoUmur Ghania HarsonoAgama Ghania HarsonoProfil Ghania HarsonoFakta Ghania HarsonoFakta dan Profil Ghania HarsonoMengenal Ghania HarsonoTikTok Ghania HarsonoTikToker Ghania Harsono

Share to: