Viral Toko Ice Cream Pelayan Hypebeast di TikTok, Lengkap Harga dan Alamatnya Gaes

Viral Toko Ice Cream Pelayan Hypebeast di TikTok, Lengkap Harga dan Alamatnya Gaes

Viral Toko Ice Cream Pelayan Hypebeast di TikTok, Lengkap Harga dan Alamatnya Gaes

Ice Cream viral (Foto: TikTok)


Siapa sih yang gak suka ice cream? Ice cream jadi salah satu favorit untuk banyak kalangan, terutama anak muda. Anak-anak mda iniah konsumen es krim terbesar.

Biasanya, toko ice cream menawarkan banyak menu icecream  yang unik. Nah, berbeda dari toko ice cream biasanya, toko ini punya keunikan lain lho. Salah satunya adalah penjualnya yang punya gaya hypebeast. 

Keunikan ini digabikan oleh salah satu pengunjungnya bernama Hendri Aditya melalui sebuah video yang diunggahnya di TikTok. Menurut Hendri, ada salah satu toko ice cream yang abang-abagnya hypebeast, toko itu bernama cold moo. Penjualnya terlihat keren dengan busana yang dikenakannya saat melayani pelanggan. 

Dalam video itu, Hendri terlihat membeli salah satu menu ice cream yang jadi favoritnya, yaitu milo dino. Wah, selain abang-abangnya hypebeast, ternyata menu-menu yang ditawarkan juga punya nama-nama unik gaes.  Nama itu mencerminkan campuran bahan-bahan yang digunakan. Misalnya, Special K, Berry-O, Hongry Kong, Cookie D’Oh, Banana Krisps, dan Milo Dino.

Soal rasanya? jangan ditanya lagi deh, enak banget! ice creamnya bertesktur lembut dan campurannya pun pas. Jadi saat masuk di mulut, berpadu dengan sempurna.

Harga yang ditawarkan di toko ice cream satu ini juga terbilang ramah di kantong anak muda lho gaes. Berkisar dari Rp 10 ribu sampe Rp 45 ribu aja gaes. Gak heran deh kalao toko ini ramai terus. Seperti dalam video Hendri, meskipun belum bisa dine in karena menahan penyebaran covid19, toko ini tetap ramai pengunjung lho. Bahkan sampai ngantri panjang. 

Toko ice cream ini terletak di  kompleks Pelaspas, bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ya gaes. Nah buat kamu yang penasaran sama menunya, nih ada di bawah ini. Kalo ke sini, dijamin deh kamu jadi ikutan hypebeast banget. 




Berita ViralViralIce CreamCold MooHypebeast

Share to: