Daddy Ming, Seleb TikTok Bapak-bapak yang Suka Nge-Prank Sang Anak, Serius Ngakak Gaes

Daddy Ming, Seleb TikTok Bapak-bapak yang Suka Nge-Prank Sang Anak, Serius Ngakak Gaes

Foto

Daddy Ming (Foto: TikTok)


Siapa yang mengenal Daddy Ming? Seleb TikTok satu ini senang sekali nge-prank sang anak. Video-video mereka berikut ini akan bikin kamu ngakak gaes.

Seperti yang kita ketahui jika melakukan prank, biasanya dilakukan oleh anak muda atau remaja. Prank yang dilakukan pun terkadang sangat keterlaluan, walaupun beberapa diantaranya lucu dan bikin kamu ngakak.

BACA JUGA: 5 Video Prank YouTuber Edo Putra, Terbaru Prank Daging Isi Sampah Gaes!

Namun kali ini ada yang berbeda. Prank yang biasanya dilakukan oleh anak muda kini dilakukan oleh orang tua. Sepert akun TikTok yang satu ini. 

Akun TikTok bernama Daddy Ming mengunggah video yang berisikan sebuah prank kepada anaknya sendiri. Video-video tersebut bahkan telah ditonton oleh jutaan pengguna TikTok.

Yuk kita lihat keseruan dari Daddy Ming yang melakukan prank kepada anaknya.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Edo Putra, YouTuber Prank Daging Kurban Sampah Mirip Ferdian Paleka

1. Ide prank tepung 

Daddy Ming kali ini memberikan sebuah prank kepada sang anak dimana dirinya menaruh double tape dibawah mangkuk yang berisikan tepung dan ditempel di atas meja. Sang anak yang saat itu ingin membantu sang ayah menuangkan tepung ke dalam gelas tidak mengetahui bahwa di bawah mangkuk itu telah di tempel sebuah double tape. Saat sang anak mengangkat mangkuk tersebut sehingga membuat tepung tersebut terlempar ke arah mukanya.

2. Cara mandiin anak

Video kali ini memperlihatkan bagaimana Daddy Ming yang melakukan prank kepada anaknya menggunakan sebuah ember berisikan air. Sang anak disuruh oleh Daddy Ming untuk mengikuti apa yang Daddy Ming lakukan yaitu duduk disebuah kursi sambil mengangkat kedua kakinya dan menahan ember yang berisikan air. Namun saat sang anak ingin duduk Daddy malah mengambil kursi tersebut sehingga anaknya terjatuh dan tersiram air yang ada di ember tersebut.

3. Prank coca-cola dan permen

Nah, kalau yang ini Daddy Ming melalukan eksperimen menggunakan coca-cola dengan permen. Daddy Ming menyuruh sang anak memasukan permen kedalam coca-cola. Saat sang anak telah memasukan permen tersebut ke coca-cola, sebelum soda coca-cola tersebut keluar dari botolnya, sang ayah mendorong dan menahan kepala sang anak agar mengenai soda yang keluar dari botol coca-cola tersebut. Jahil banget ya gaes.

4. Prank sendal

Ada-ada saja ide dari Daddy Ming. Kali ini dirinya menempelkan double tape di sandal sang anak. Saat sang anak ingin menggunakan sandal tersebut dirinya malah tersandung dan jatuh ketanah.

5. Prank susu

Jika kamu meminum susu menggunakan sedotan, maka Daddy Ming dengan sang anak meminum susunya melalui pinggiran kotak susu yang sudah digunting. Ternyata Daddy tidak benar-benar menimum susu tersebut melainkan menyemprotkan susu tersebut ke arah sang anak. Muka sang anak pun jadi basah karena susu tersebut.




orang tua ngeprank anakngepank anakDaddy Ming tukang prankvideo ngeprank anak

Share to: