8 Konten Nostalgia Facebook Faldi Bondol aka bondol_jpg, Anak 90-an Pasti Relate Nih!

8 Konten Nostalgia Facebook Faldi Bondol aka bondol_jpg, Anak 90-an Pasti Relate Nih!

8 Konten Nostalgia Facebook Faldi Bondol aka bondol_jpg, Anak 90-an Pasti Relate Nih!

Kolase Foto dan 8 Konten Nostalgia Facebook Faldi Bondol aka bondol_jpg, Anak 90-an Pasti Relate Nih! (Foto: TikTok @bondol_jpg)


Seorang Tiktoker Faldi Bondol kerap mengunggah beragam konten seru dan menarik lewat TikToknya, @bondol_jpg. Salah satunya adalah konten nostaliga Facebook yang relate banget dengan anak 90-an.

Faldi Bondol merupakan seorang TikToker berusia 23 tahun yang hits di TikTok dengan nama akun @bondol_jpg. Ia kini memiliki sudah difollow oleh lebih dari 143,6 ribu akun di TikTok dan 7,4 juta likes.

Melalui TikToknya tersebut, Faldi Bondol sering mengunggah banyak konten lucu dan seru abis. Ia juga kerap dijuluki sebagai CEO Bole Slaghan karena kerap berkata 'Bole Slaghan'. 

Karena konten-kontennya yang menarik dan lucu tersebut, nggak heran deh kalau konten-kontennya selalu disukai orang banyak. Seperti konten nostalgia Facebook Faldi Bondol.

BACA JUGA: Fakta Unik Faldi Bondol TikTok, CEO of Bole Slaghan yang Viral FYP Nih

Ini dia 8 konten nostalgia Facebook Faldi Bondol akak @bondol_jpg yang relate abis dengan anak 90-an gaes. 

1. Lagu Anima berjudul Bintang menjadi lagu hits di kalangan anak 90an. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang sering didengarkan pada zamannya.

2. Siapa nih yang masih ingat lagu Cantik? Lagu ini juga jadi lagu hits di kalangan anak 90an. Lagu ini menggambarkan kekaguman seseorang terhadap seorang perempuan yang amat cantik.

3. Nah pasti relate banget nih dengan anak 90-an. Meski leher depan memakai skin care, tapi leher belakang tetap memakai fresh care karena mengingat umur.

4. Lagu lain yang juga populer di tahun 2000-an adalah lagu Ardina Wirasti berjudul Aku Kangen Kamu Sayang.

BACA JUGA: Biodata Isabel Azhari Lengkap Umur dan Agama, Anak Ayu Azhari yang Bersuara merdu

5. Masih dengan lagu yang sama, Faldi Bondol mengungkap betapa populernya lagu Ardina Wirasti - Aku Kangen Kamu Sayang.

6. Rambut juga menjadi salah satu sorotan nih gaes. Gaya rambut anak-anak 90an yang aktif di Facebook biasanya memiliki ciri khas berupa poni lempar hingga gaya rambut emo. 

7. Anak-anak Facebook biasanya memiliki ciri khas gaya saat berfoto. Nah ini nih gaya khas anak-anak Facebook gaes. 

8. Salah satu yang jadi ciri khas anak-anak Facebook adalah tulisan alay yang dijadikan username. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Isabel Azhari, Anak Mike Tramp dan Ayu Azhari yang Cantik Abis

Nah itu dia gaes 8 konten nostalgia Facebook ala Faldi Bondol atau @bondol_jpg yang dijamin relate banget sama anak 90-an. 




Faldi BondolKonten Faldi BondolKonten Nostalgia Faldi BondolNostalgia Facebook Faldi Bondolbondol_jpgKonten Nostalgia FacebookTikTok Faldi BondolKonten TikTok Faldi Bondol

Share to: